Headlines

Ismail Pakaya Tak Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Gorontalo

471
×

Ismail Pakaya Tak Hadiri Pelantikan Pj Gubernur Gorontalo

Sebarkan artikel ini
mantan Pj Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya periode 12 Mei 2023-12 Mei 2024 (photo dok)

Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Mantan Penjabat Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya mengucapkan terimah kasih atas segala dukungan masyarakat dan seluruh lembaga di jajaran Pemerintah Provinsi Gorontalo selama setahun (12 Mei 2023-12 Mei 2024) telah bekerja sama melaksanakan pemerintahan di Provinsi Gorontalo.

“ Alhamudulillah hari ini sudah ada Pj Gubernur yang baru. Tugas saya telah selesai, dan saya kembali ke tugas awal saya sebagai staf Ahli Bidang Sosial Budaya, Politik, dan Kebijakan Publik di Kementerian Ketenagakerjaan RI,’ ujar Ismail Pakaya saat diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com pagi ini Jumat 17/05/2024).

Saat wawancara Ttersebut Ismail Pakaya meluruskan Rumor kalau dirinya akan menjadi Pj Gubernur Sulawesi Barat.

“ Sejak informasi itu muncul di media sosiial.  Saya sudah klarifikasi itu berita tidak benar, alias hoax,?” tegas IsmaiL Pakaya.

Khusus untuk jajaran ASN dan masyarakat Gorontalo Ia memohon maaf atas segala kehilafannya baik dalam berkata, dan bersikap selama dalam melaksanakan tugas di Gorontalo.

“ Saya juga memohon maaf atas apa yang belum bisa saya realisasikan atas program dan harapan masyarakat; ujar Ismail.

Disentil apakah dirinya hadir di pelantikan Pj yang baru di Kemendagri ?

Ismail menjelaskan ia baru menerima undangan untuk menghadiri pelantikan jelang Jumat tengah malam.

“ Saya menerima undangan sudah larut malam. Lagipula saya masih di Gorontalo, karena selain beres beres saya mendampingi istri yang akan melaksanakan ibadah haji melalui Gorontalo,” ujar Ismail.

Untuk itu ia telah melapor ke Mendagri langsung. Memberitahukan kalau ia tidak bisa menghadiri kegiatan pelantikan Pj Gubrnur Gorontalo,karena tidak disekitar Jakarta.

Iapun dengan tegas mengatakan,s ekalipun bukan Pj lagi. Tapi sebagai putra Gorontalo ia akan terus berkomitmen memberikan kontribusi terhadap oembangunan Gorontalo.

‘ Sebagia putra Gorontalo komitmen membangun Gorontalo tetap didada, tidak akan pernah luntur. Dan saya kira bukan Cuma saya, tapi seluruh putra Gorontalo dirantau,” kata Ismail. ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *