Headlines

Perempuan Bercadar Merasa Dibohongi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo 

236
×

Perempuan Bercadar Merasa Dibohongi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo 

Sebarkan artikel ini
  • Editor     : Sahril Rasid
  • Penulis   :  Moh Tuken Tuna

GORONTALO (RG.COM)—Persoalan perempuan idaman yang mengadu ke DPRD Kabupaten Gorontalo beberapa waktu lalu terkait isu hubungan asmara terlarang dengan pejabat di Kabupaten Gorontalo , kini mencuat kembali.

Senin (29/1/2-24) kemarin bernama Ifana Abdularahman muncul lagi di DPRD Kabupaten Gorontalo. Perempuan bercadar itu bahkan sempat masuk ke ruangan ketua DPRD Syam T Ase.

Perempuan itu datang sekitarpukul 10.00 wita langsung ke ruangan ketua DPRD. Namun demikian entah mengapa usai pertemuan itu Ifana Abdulrahman mengaku di undang datang oleh Ketua DPRD ini, merasa dibohongi.

“ Saya kecewa, saya merasa di bohongi,” ketus Ifana dengan nada kecewa. Saking kecewanya Ifana sempat mendengarkan rekaman pembicaraan dia dengan Syam pada awak media, Senin (29/1/2024) di DPRD.

Kejadian ini sontak mendapat tanggapan dari aleg lainnya Iskandar Mangopa.

Aleg senior partai Golkar ini curiga, apa yang dilakukan oleh ketua DPRD senagaja untuk menimbulkan kegaduan politik.

Iskandar menyoroti belum selesainya aduan dari perempuan bercadar. Malah ia curiga kasus ini hanya dijadikan dagelan politik untuk kepentingan tertentu.

” Jangan sampai karena ini ingin memenangkan salah seorang calon kemudian menghadirkan seseorang yang sampai dengan hari ini belum selesai masalahnya di DPRD. ” tegas Iskandar.

” Kalau memang dia (ifana ) kenapa tidak ditemui, Jangan kecewakan seseorang.Karena  kehadiran Ifana jauh dari luar daerah (Jakarta)  yang kemudian dihadirkan dan semua cuci tangan,” tambahnya *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *