Headlines

Kesbangpol Provinsi Gorontalo  Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran 2023

336
×

Kesbangpol Provinsi Gorontalo  Raih Penghargaan Penyerapan Anggaran 2023

Sebarkan artikel ini
Bambang Miolo Fungsional perencanaan badan kesbangpol saat menerima penghargaan/hadiah terbaik 1 mewakil Kaban Kesbangpol Provinsi Gorontalo (Foto Humaskominfotik)

Editor  : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Gorontalo OPD yang meraih rangking terbaik pertama capain serapan anggaran di tahun 2023. 

Atas kinerja tersebut Kesbangpol yang diketuai kepala Badan Imran Bali tersebut mendapatkan penghargaan langsung dari pemerintah Provinsi Gorontalo yang diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Sofian Ibrahim, Msi.

Penyerahan penghargaan tersebut di sela sela kegiatan penutupan  kegiatan finalisasi penginputan program/kegiatan target dan realisasi organisasi perangkat daerah Provinsi Gorontalo tahun anggaran 2024 ke dalam sistem e-monep.

” Penginputan target dan realisasi anggaran dalam aplikasi e-monep tidak hanya sekadar menginput. Tapi merupakan kontroling dan dikendalikan oleh OPD masing-masing agar semua pembangunan berjalan dengan lancar” ujar Sekdaprov Drs.Sofian Ibrahim, Msi di Sentra Manado hotel Jumat (19/01/ kemarin.

Penghargaan kepada OPD yang capaian serapan anggaran terbaik tahun 2023 yakni 1, Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo (Terbaik I) 2. Sekretaris DPRD Provinsi Gorontalo (Terbaik II). Dinas Kominfo Provinsi Gorontalo (Terbaik III), 4,- Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Gorontalo (Terbaik IV), Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Gorontalo (Terbaik V)

Sementara itu Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali saat diwawancarai Rakyat Gorontalo.Com mengatakan sangat mengapresiasi penghargaan yang diraih oleh  Kesbangpol Provinsi Gorontalo.

Menurutnya penghargaan ini tentunya karena kerja keras dan disiplin seluruh jajaran di Badan Kesbangpol.

“ Ini satu presetasi yang membanggakan. Karena kinerja yang dilakukan itu dihormati dan dihargai oleh pimpinan. Dan apa yang diraih ini adalah hasil kerja tim bukan org perorang , jadi stiap upaya yamg dilakukan jika berkolaborasi dan kerja tim solid maka akan menghasilkan yg terbaik,” ujar Imran Bali. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *