Headlines

Terbukti Bukan Politisi Cengeng. Hamim Pou ‘Bertempur Total’ di Sulut

612
×

Terbukti Bukan Politisi Cengeng. Hamim Pou ‘Bertempur Total’ di Sulut

Sebarkan artikel ini

Penulis : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Ambisi Nasdem Sulawesi Utara di 2024 ini tidaklah muluk , hanya mempertahankan dua kursi yang berada di DPR-RI periode lalu.

Itupun tidak mudah, karena si pemilik kursi Nasdem Hillary Lasut dipastikan di 2024 tidak lagi Bersama Nasdem dan akan bersebrangan dengan nasdem. satu kursi lagi di milik kader Nasdem Fellty Runtuwene.

Kehadiran Hamim sang ‘pangeran’ dari Gorontalo diutus petinggi Nasdem untuk memperkuat barisan Nasdem di Sulawesi Utara.

Konsekwensinya Hamim Pou, bukan hanya menanggalkan kursi bupati Kabupaten Bone Bolango. Ia juga harus melepas jabatan ketua DPW Nasdem Provinsi Gorontalo.

Tragis dan pedih memang.

Ibarat pendekar, Hamim Pou di terjunkan ke medan peran, yakni Sulawesi Utara. Misinya, membantu membesarkan partai Nasdem Sulut, dan tetap mempertahankan dua kursi DPR-RI.

 Lalu bagaimana kabar Hamim Pou di Sulut ? Apakah Hamim Pou hanya diam menunggu putusan langit akan nasibnya ?

Hamim ternyata bukanlah politisi cengeng. Ibarat seorang satria yang mendapatkan titah ke medan perang. Hamim Pou benar turun ke medan perang, focus di Sulawesi Utara, sosialisasi diri, masuk kampung ke kamping di daratan Sulut.

Pantauan Rakyat Gorontalo, Hamim Pou sering terlihat di sejumlah kegiatan di Kota Manado, baik acara resmi dan tidak resmi, acara suka dan duka serta keagamaaan.

Bukan hanya sejumlah daerah di Kota Manado, di Kotamobagu Hamim terlihat sering disejumlah kegiatan acara pernikahan, kegiatan agama, atau bertemu dengan sejumlah tokoh politik=, agama dan masyarakat di Kota Kotamobagu.

Hal yang sama di Kabupaten Bolaang Mongondow , Bolaang Mongondow Timur, Selatan dan wilayah minahasa.

Hasilnya dalam beberapa bulan Hamim mulai mulai bersinar, dibicarakan di kalangan politisi dan masyarakat Sulut.

Arifin Labenjang mengatakan, Hamim Pou benar benar sosok petarung.

“ tidak ada kata mengeluh. Fokus bergerak, semuanya dia lakukan untuk membayar kepercayaan partai Nasdem di Sulut,” ujarnya

Disentil peluang Hamim Pou terpilih di DPR-RI lewat dapil Sulut ? Arifin Labenjang mengatakan saat ini Hamim Pou melakukan kerja kerja partai di seluruh lapisan masyarakat.

“ Bicara menang itu bicara hasil. Saat ini belum waktunya bicara hasil, saat ini saatnya bekerja, “ kata sahabat karib Hamim Pou tersebut.

Untuk mempertahankan dua kursi DPR-RI ini, Nasdem Sulut menampilkan sejumlah figure ternama di Sulawesi Utara selain Hamim Pou, sebutlah nama Walikota Kotamobagu Tatong Bara,Felly Runtuwene kini menjabat ketua komisi Ix DPR-RI, Viky Lumentut, Maximilian Lomban Andrea, Makarame. ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *