HeadlinesPolda Gorontalo

36 Personil Polri di Polres Gorontalo Kota Naik Pangkat

645
×

36 Personil Polri di Polres Gorontalo Kota Naik Pangkat

Sebarkan artikel ini
Upacara kenaikan pangkat 36 personil Polresta Gorontalo kota
  • Editor    : Sahril Rasid
  • Penulis   : Awaludin

GORONTALO (RG.COM) – di awal tahun baru 2024, 36 personil di  Polresta Gorontalo Kota mendapatkan kenaikakan pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana di Lapangan Apel Polresta Gorontalo Kota 1.1/2024 kemarin.

Upacara kenaikan pangkat ini di hadiri Ketua Bhayangkari Cabang Kota Gorontalo Kota, Pejabat Utama (PJU), jajarean  Kapolsek serta personil Polresta Gorontalo Kota.

36 personil naik pangkat dengan rincian AKP ke Kompol 2 personel, IPTU ke AKP 2 personel, IPDA ke IPTU sebanyak 4 personel, Aipda ke Aiptu sebanyak 12 personel, Bripka ke Aipda 3 personel, Briptu ke Brigpol 11 personel dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 personel.

Kapolresta Gorontalo Kota, Kombes Pol. Dr. Ade Permana mengatakan kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagahgagahan saja.

Karena kenaikan pangkat untuk personil Polri itu harus dibarengi dengan sikap dan tanggung jawab. “ itu tidak mudah, karena tugas semakin dan tantangannya makin besar,” Tegas Kapolresta.

 Kapolresta berharap, seluruh personil Polresta Gorontalo Kota dapat bertugas dengan baik dan memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, serta hindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri.

“mari kita tingkatkan kemampuan kita dalam deteksi dini, tanggap atas situasi dan perkembangan yang ada pada masyarakat, tingkatkan kerjasama dengan instansi terkait, sehingga semua permasalahan dapat diminimalisir,” tuturnya******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *