Universitas Gorontalo

Pekan Depan, Prodi S2 Manajemen UG Jalani Visitasi Reakreditasi

133
×

Pekan Depan, Prodi S2 Manajemen UG Jalani Visitasi Reakreditasi

Sebarkan artikel ini
Pertemuan pihak YPDLP Gorontalo, rektorat dan Pascasarjana UG terkait persiapan visitasi reakreditasi Prodi S2 Manajemen. (Foto : istimewa)

KAMPUS (RG.COM) – Universitas Gorontalo (UG) terus bersiap diri menjalani Visitasi reakreditasi terhadap Program Studi S2 (Magister) Manajemen.

Dijadwalkan visitasi reakreditasi akan dijalani mulai pekan depan.

“Alhamdulilah jadwal visitasi sudah turun, pelaksanaannya mulai pekan depan, selama tiga hari, dari tanggal 11 hingga 13 Desember 2023,” ungkap Direktur Pascasarjana UG, Dr. Hj. Julie Abdullah, SE, Ak, M.Ak, CA, usai rapat bersama pihak YPDLP Gorontalo dan Rektorat, Rabu (6/12) kemarin.

Adapun tim asesor yang telah terjadwal, masing-masing Dr. Agus Supandi Soegoto, SE., M.Si dari FEB Unsrat dan Prof. Dr. Mahlia Muis, SE, MSi, CIPM dari FEB Unhas.

Dr. Julie mengaku, pihaknya telah siap menghadapi visitasi reakreditasi tersebut.

“Semuanya sudah siap. Tinggal menyesuaikan hasil laporan dokumen yang dikirim dengan yang disiapkan saat ini,” imbuhnya.

Ia pun berharap, tidak ada kekurangan dan ketidaklengkapan dokumen saat visitasi nanti.

“Mudah-mudahan tidak ada kekurangan dan ketidaklengkapan dokumen saat divisitasi dan assesmen lapangan nanti,” harapnya.

Seperti diketahui, lima hari jelang visitasi, Rabu (6/12) kemarin, pihak YPDLP Gorontalo, rektorat dan Pascasarjana UG melakukan pertemuan membahas hal-hal apa saja yang perlu dipersiapkan di luar kesiapan dokumen akreditasi.

“Alhamdulillah tadi (kemarin) sudah kita bahas. Pada dasarnya, pihak YPDLP dan rektorat siap bekerja sama membantu proses dari awal pelaksanaan visitasi hingga berakhir nantinya,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *