Headlines

Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali S.IP Msi Rangking Tertinggi Wajib LHKPN

1116
×

Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali S.IP Msi Rangking Tertinggi Wajib LHKPN

Sebarkan artikel ini
  • Penulis : Sahril Rasid


GORONTALO(RG.COM) – Kepala Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali, S.IP, M.Si meraih rangking tertinggi dan mendapat penghargaan di puncak perayaan anti korupsi se dunia untuk tingkat Provinsi Gorontalo.

Imran Bali S.IP M.Si meraih rangking tertinggi untuk kriteria Wajib LHKPN kategori tercepat dan terverifikasi Pemerintah Provinsi Gorontalo tahun 2023.

Penghargaan yang diraih Kesbanpol Provinsi Gorontalo ini bukan hanya itu saja. Setidaknya ada tiga nominasi yagn diraih oleh Kesbangpol yang dipimpin Imran Bali tersebut.

Penghargaan lain diraih oleh Febrianingsih sebagai bendahara Kesbangpol. Sedangkan Iskandar mendapatkan peringkat kedua Iskandar (sekretaris badan Kesbangpol) untuk jabatan administrator.

Penyerahan piala dan sertifikat diserahkan langsung Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah IV KPK RI) Ely Kusumastuty di cara puncak peringatan hari anti korupsi sedunia, Kamis 7/12 / 2023 pagi tadi.

“Ini sebuah penghargaan yang berarti untuk Kesbangpol khususnya. Karena ini bukti kerja keras dan disiplin seluruh ASN di jajaran Kesbangpol,’ tegas Imran Bali kepada Rakyat Gorontalo.Com beberapa saat setelah penghargaan tersebut.

Diakuinya apa yang diraih hari ini adalah buah kerjsama secara tim dan kekompakan dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Penghargaan ini untuk semua komponen ASN di jajaran kesbangpol tidak terkecuali..”

“Semoga penghargaan ini akan memberikan motivasi untuk bekerja lebih giat lagi,” tegas Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *