Headlines

Kampanye Perdana,Caleg DPR RI PPP, Fory Naway Disambut Antusias Warga Boalemo

409
×

Kampanye Perdana,Caleg DPR RI PPP, Fory Naway Disambut Antusias Warga Boalemo

Sebarkan artikel ini
Caleg DPR RI PPP Fory Armin Nawai

Penulis   : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Prof Fory Armin Nawai Caleg DPR-RI dari Partai Persantuan Pembangunan menguncang Kabupaten Boalemo ketika melaksanakan kampanye perdana Rabu (6/12/2023) kemarin.

Srikandi PPP berorasi dimassa simpatisan PPP di di Kantor DPC PPP Boalemo, desa lamu, Rabu (6/12/2023) kemarin.

” animo masyarakat begitu besar untuk mengembalikan kejayaan PPP di Gorontalo dalam menjemput kemenangan pada pemilu 2024,” terang Fory Armin Naway.

Saaat itu Fory mengatakan wakil rakyat bukan sekadar menentukan siapa yang mewakili daerah ke kursi DPR RI., tapi memilih sosok yang pro rakyat untuk masa depan Gorontalo .

Fory dengan lantang mengatakan, pemilu merupakan momentum bagi rakyat untuk menilai mereka yang sudah pernah dan belum pernah berjanji dihadapan masyarakat .

” Saya memang belum pernah,Tapi tidak berjanji Insya Allah menjanjikan,” ungkapnya Fory yang mendapat aplaus dari masyarakat .

Ditegaskannya ia terjun ke politik khusus caleg DPR-RI bukan sekadar ikut-ikutan, tapi di dalamnya ada  semangat,komitmen dan keberanian untuk berpihak pada rakyat yang diwakili.

“Menjadi Anggota DPR-RI itu adalah mendengar bukan Ingin didengar oleh rakyat. Dan sebagai orang yang lahir dan dibesarkan di Gorontalo ia paham betul kondisi di masyarakat.

Prof. Fory Armin Naway memiliki tekad, obsesi dan citacita untuk mengemban amanat sebagai Wakil Rakyat yang benar-benar memberikan manfaat yang  sebesar-besarnya bagi rakyat dan masa depan Gorontalo.

Dalam kampanya tersebut Fory banyak mengulas soal  Pemberdayaan ekonomi masyarakat,Memperjuangkan anggaran bagi program pemberdayaan kaum perempuan, anak-anak .

Memperjuangkan anggaran bagi program pembangunan infrastruktur, jalan, jembatan,saluran irigasi, bantuan bagi petani, nelayan, peternak, pembangunan rumah layakhun****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *