Headlines

Baliho Menjulang Tinggi Sambut Kedatangan Anas Urbaningrum di Gorontalo

569
×

Baliho Menjulang Tinggi Sambut Kedatangan Anas Urbaningrum di Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Baliho menyambut Anas Urbaningrum di Gorontalo Minggu (20/8/2023) foto arsip

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—Baliho menjulang tinggi dengan foto Anas Urbaningrum bertuliskan selamat datang, menyambut kedatangan Anas Urbaningrum ke Gorontalo.

Anas Urbaningrum akan tiba di Gorontalo Minggu (20/8/2023) besok menghadiri dialog kebangsaan di grand Q Hotel, Kota Gorontalo.

Sejumlah agenda telah menanti Anas di Gorontalo, yang telah disiapkan oleh loyalis  mantan Ketua Umum PB HMI tersebut  selama di Gorontalo.

Terinformasi, Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara tersebut bukan saja berkunjung ke Gorontalo.

Tapi juga akan berkunjung ke Sulawesi Utara, yakni Bolaang Mongondow Selatan, Kotamobagu, dan Manado sebelum kembali ke Jakarta.

Gorontalo sepertinya menjadi kota istimewa bagi mantan ketum partai democrat tersebut.

Pasalnya Gorontalo menjadi kota pertama dikunjunginya sejak Anas Urbaningrum terpilih sebagai Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara periode 2023-2028 Juli lalu.

Roadshow Anas Urbaningrum mulai dari Gorontalo lalu ke Sulawesi Utara melalui jalan darat menuju Bolaang Mongondow Selatan, kotamobagu dan Manado.

Kenapa mulai dari Gorontalo ? beberapa informasi Anas Urbaningrum sepertinya ingin melakukan napak tilas saat ia menjadi ketua umum PB HMI lalu.

Saat itu Anas Urbaningrum sering ke daerah daerah termasuk Gorontalo, dan Sulawesi Utara. 

Seperti diberitakan kemarin.  kedatangan Anas Urbaningrum ini dibenarkan oleh Ketua Majelis Daerah Kahmi Kota Gorontalo Femi Kristina Udoki.

“ Benar, rencananya Anas Urbaningrum akan datang ke Gorontalo terkait undangan dialog kebangsaan, yang akan dilaksanakan di Hotel qrand Q Kota Gorontalo,’ ujar Femi Kristina Udoki kepada Rakyat Gorontalo.Com Jumat (18/9/2023) tadi pagi.

Rencana kehadiran Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara ini memang menyedot perhatian.

Pasalnya kehadiran Anas Urbaningrum menjadi bahan diskusi khususnya dikalangan internal HMI Provinsi Gorontalo dan Sulawesi Utara.

Pesan berantai melalui media whast App membuat eforia penyambutan Anas di Gorontalo begitu terasa.

Usai melakukan dialog kebangsaan Minggu (20/9/2023),malam dan keesokan harinya sejumlah agenda yang telah disusun  sahabat muda Anas Urbaningrum pun menanti.

“ Bocoran yang saya dapat selain dialog kebangsaan akan ada silaturrahmi dengan sahabat muda AU, dan jajaran pengurus HMI-KAHMI se Provinsi Gorontalo, itu yang bocoran yang saya terimah, “ kata Femi Udoki.

Di Forum Dialog kebangsat tersebut, turut diundang Walikota Gorontalo Marten Taha,Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Prof Dr Ir Eduart Wolok ST MT, Prof Dr Nelson Pomalingo

Seperti diketahui beberapa waktu lalu Anas Urbaningrum, M.Si. terpilih Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara periode 2023-2028

dan Ketua Presidium Nasional Perhimpunan Pergerakan Indonesia yang dideklarasikan pada 15 September 2013 lalu ******

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *