DPRD Provinsi

Petani Desa Bubode Gorontalo Utara Membutuhkan Bibit dan Pupuk

525
×

Petani Desa Bubode Gorontalo Utara Membutuhkan Bibit dan Pupuk

Sebarkan artikel ini
aleg Deprov Thomas Mopili
  • Penulis/Editor : Ayi Wahid Ilham

TOMILITO (RG.COM) – Masyarakat di desa Bubode kecamatan Tomilito Kabupaten Gorontalo Utara. khususnya dari kaum petani, membutuhkan dukungan dari pemerintah provinsi, akan kebutuhan bantuan untuk bibit dan pupuk.

Plus perbaikan infrastruktur pengairan, untuk kebutuhan lahan mereka.

Hal itu disampaikan saat reses dari anggota tim dapil V kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Idrus Thomas Mopili, dengan masyarakat setempat, pekan lalu.

Olehnya, Thomas yang sudah memprediksi aneka kebutuhan program dari masyarakat petani itu, mengaku, turut serta membawa pihak dinas pertanian provinsi Gorontalo, guna menjelaskan aneka program kebutuhan akan bibit dan pupuk di kalangan petani tersebut.

Selain itu, pada reses itu juga, Thomas turut serta menyertakan pihak Balai Sungai. Agar masyarakat petani, secara langsung mendengar program-program dari Balai Sungai, terkait kebutuhan pengairan yang dibutuhkan mereka.

Dengan tentunya, dari sekian aspirasi yang berkembang di masyarakat tersebut, Thomas akan berupaya turut memperjuangkannya, ke tingkat Deprov dan koordinasinya dengan eksekutif OPD terkait di Pemprov Gorontalo. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *