Universitas Gorontalo

Mahasiswa KKP UG Serahkan 3 Unit Prototipe Tempat Sampah

190
×

Mahasiswa KKP UG Serahkan 3 Unit Prototipe Tempat Sampah

Sebarkan artikel ini

KAMPUS (RG.COM) – Mahasiswa Kuliah Kerja Pengabdian (KKP) Universitas Gorontalo (UG) Gelombang II Angkatan 23 dalam pelaksanaan program kebersihan lingkungan kampus, menyerahkan 3 unit prototipe tempat sampah kepada pihak kampus, Jumat (19/5).

Prototipe tempat sampah tersebut diserahkan langsung oleh Satuan Pelaksana (Satpel) KKP masing-masing kepada Rektor, Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Duluwo Limo Lo Pohala’a (YPDLP) Gorontalo dan Dewan pengawas Yayasan. Selanjutnya tempat sampah itu akan diproduksi.

Rektor UG, Dr. Sofyan Abdullah, SP, MP dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas realisasi program mahasiswa KKP yang peduli terhadap lingkungan kampus.

“Karena kalau kita lihat tempat sampah juga perlu disiapkan di lokasi-lokasi strategis. Karena memang belum semua lokasi strategis di kampus ada tempat sampahnya. Sehingga kami sangat berterima kasih kepada mahasiswa peserta KKP beserta Satpel,” tutur Sofyan.

Sementara kepala LP3M UG, Dr. Dikson Junus, MPA mengatakan, apa yang telah direalisasikan, tentunya menjadi salah satu penilaian kinerja mahasiswa KKP.

“Ini kan masuk dalam program KKP, sehingga ini akan dinilai,” imbuhnya.

Lebih lanjut Dr. Dikson berharap, program – program mahasiswa KKP ke depan akan lebih banyak memberikan kontribusi untuk pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *