Headlines

Bacaleg Nasdem Gorontalo Lampaui Batas Maksimum, Pendaftaran Dilakukan Hari Ini

472
×

Bacaleg Nasdem Gorontalo Lampaui Batas Maksimum, Pendaftaran Dilakukan Hari Ini

Sebarkan artikel ini
Ketua Bapilu Nasdem Gorontalo Rustam Akilie

Peminat Calon Legislatif di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ternyata begitu tinggi. Inilah salah satu alasan pendaftaran bakal calon anggota legislatif tingkat kabupaten kota partai Nasdem diundur, dari sebelumnya dijadwalkan 10 Mei, menjadi Kamis (11/5/2023) hari ini pukul 11.00 waktu setempat.

Penulis/Editor : Sahril Rasid

GORONTALO (RG.COM)—DPP Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengeluarkan edaran kepada seluruh DPW dan DPD se Indonesia. Terkait dengan jadwal pendaftaran bacaleg partai Nasdem.

Sebelumnya sudah ada penetapant 10 mei. Tapi karena mengigat tingginya animo calon anggota legislatif di Nasdem,yang hampir diseluruh dapil melampaui batas maksimal sehingga pendaftaran di undur sehari Kamis (11/5/2023)

Demikian bunyi edaran DPP Nasdem per tanggal 9/5/2023 yang ditujukan kepada seluruh DPW Nasdem se Indonesia.

“ Tingginya minat caleg di Nasdem, termasuk di dapil Gorontalo. Sehingga kami perlu waktu terkait dengan persiapan administrasi. Tapi alhamdulilah semua teratasimm” Ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai Nasdem Provinsi Gorontalo Rustam Hs Akili.

“ Siang ini sekitar pukul 11 00 wita, atas seizin Allah sang penguasa alam semesta, kami akan menuju KPU untuk mendaftar.’ Tambah Kk Rustam sapaan akrabnya.

Diakuinya tenaga administrasi disekretariat Nasdem telah berupaya kerja keras melengkapi seluruh administrasi partai dan caleg untuk didaftarkan.

“ Tentunya ini satu hal yang positif atas tingginya minat masyarakat memilih partai nasdem sebagai partai politik untuk maju di legislatif,’ terang Rustam

Ia sendiri berharap, kehadiran caleg caleg Nasdem berintegritas bisa menjadi wakil rakyat yang amanah di legislatif.

Hal senada juga diakui oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *