Dekab GorutGorut

Kirab Pemilu Perdana, Ketua DPRD Gorut Apresiasi KPU

251
×

Kirab Pemilu Perdana, Ketua DPRD Gorut Apresiasi KPU

Sebarkan artikel ini

GORUT (RAGORO) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Deisy Sandra Maryana Datau mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) atas pelaksanaan Kirab Pemilu 2024.

Seperti diketahui, Senin (8/5) kemarin, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) menjadi salah satu daerah yang disinggahi bendera merah putih dan 18 bendera partai politik peserta pemilu 2024 dalam pelaksanaan kirab pemilu 2024.

Deisy yang hadir pada kesempatan itu, mengaku bangga atas pelaksanaan kirab pemilu 2024, karena menjadi perdana sejak pemilu pertama.

“Apresiasi untuk KPU, karena ini juga yang perdana yang terjadi selama pemilu. Nah, ini kita support,” kata Deisy saat ditemui usai pelaksanaan kirab pemilu.

Menurutnya, kirab pemilu ini juga menjadi semacam genderang yang ditabuh. Karena nantinya diarak dari Atinggola sampai ke Tolinggula sebelum lanjut diserahkan ke Buol.

“Disampaikan kepada masyarakat bahwa kita berada dalam tahapan pemilihan. Nah, sehingga ini ada edukasinya,” terangnya.

Oleh karena itu, dari kirab pemilu ini, diharapkan hasil dari pemilu 2024 bisa benar-benar berkualitas.

“Artinya, berkualitas penyelenggaraanya, berkualitas masyarakat yang memilih dan tentunya menghasilkan presiden dan anggota legislatif yang berkualitas dan dapat menjadi harapan memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tandasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *