Headlines

43 Calon KPU Gorontalo Tes Tertulis, Usai Tes Psykologi 23 Calon Akan Tersingkir

223
×

43 Calon KPU Gorontalo Tes Tertulis, Usai Tes Psykologi 23 Calon Akan Tersingkir

Sebarkan artikel ini
Femi Kristina Udoki salah satu tim seleksi KPU Provinsi Gorontalo saat mengawasi jalannya tes tertulis calon anggota KPU Gorontalo

GORONTALO (RG-COM) Tahapan Seleksi Calon Anggota KPU Provinsi Gorontalo terus berlangsung. Dari 43 calon anggota KPU telah selesai mengiktui tes tertulis.

Dalam tes tertulis ini belum ada calon anggota yang akan dinyatakan gugur. Namun demikian setelah usai tahapan tes Psykologi barulah akan dilakukan system gugur.

Demikian dijelaskanm salah satu anggota tim seleksi KPU Provinsi Gorontalo Femi Kristina Udoki kepada Rakyat Gorontalo.Com Senin (06/3) kemarin.

“ Untuk tes tertulis diikuti 43 orang, ini berlangsung hari ini (senin/06/3), hasil tes tertulis belum mempengaruhi lulus tidaknya para calon ini ke tahap berikutnya,’ ujar Femi Kristina Udoki.
Dijelaskannya tahapan tes psykologi barulah dilakukan penentuan lulus dan tidaknya untuk tahap berikut. “ Dites Psykologi itu nantinya akan dicari 20 besar dari 43 yang bertahan sampai tahapan yang sekarang,” kata mantan Ketua KPU Bone Bolango tersebut.

20 calon yang lulus tes psykologi ini nantinya akan mengikuti tahapn berikutnya, yakni tes kesehatan dan wawancara. (riel/rg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *