Headlines

dr Alaludin Lapananda : Persoalan Parkir, Demi Penataan dan Peningkatan Pelayanan

530
×

dr Alaludin Lapananda : Persoalan Parkir, Demi Penataan dan Peningkatan Pelayanan

Sebarkan artikel ini
Direktur RSUD MM Dunda Limboto dr. Alaludin Lapananda

GORONTALO (RG) – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr, MM Dunda Limboto Kabupaten Gorontalo, dr. Alaludin Lapananda, Sp.PD menegaskan. Penataan pelayanan di rumah sakit MM Dunda untuk kenyamanan pasien dan pengunjung,termasuk pelayanan parkir di halaman rumah sakit.

Diakuinya keputusan untuk melakukan penataan parkir yang dikerjakan pihak ketiga sudah melalui evaluasi. Dan hasilnya memang kurang memuaskan, karena ada sejumlah pelanggaran yang secara langsung melanggar kesepakatan awal dalam kontrak.

” Sehingga kami manajemen sepakat untuk melakukan peningkatan dalam hal tersebut, memang ada kontrak dengan pihak ketiga dalam hal ini pak Irvan Angge. Dan kontrak tersebut, kami pelajari dan kami hubungkan dengan kejadian-kejadian yang sudah berulang kali terjadi. Seperti petugasnya mabuk, petugasnya merokok di areal rumah sakit, dan tidak menggunakan rompi.” Kata Alaludin.

Dan managemen rumah sakit selalu memberikan peringatan, . Tentunya ketika dalam kontrak tidak dipenuhi, maka pihak rumah sakit bisa mengambil sebuah keputusan tidak melanjutkan kembali kerjasama dengan pihak ketiga tersebut.

” Surat yang kami layangkan itu memberitahukan ke pihak ketiga, bahwa kontrak ini akan berakhir pada tanggal 6 Maret 2023, berdasarkan penilaian-penilaian yang dilakukan oleh rumah sakit. Karena rumah sakit dalam kontrak tersebut, berhak menilai dan memutuskan lanjut atau tidak.” Ungkapnya.

Terkait tudingan pengelola parkir Irvan Angge, bahwa direksi rumah sakit telah mengiming-imingi seseorang untuk mengganti posisinya. dr. Alaludin menjelaskan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

” Kalau penyampaian mengiming-imingi orang lain kami tidak tau. Artinya tidak ada di kami mengiming-imingi orang lain, tapi pembenahan dan peningkatan yang kami inginkan terbuka.” Jelasnya.

Disejumlah rumah sakit lain, peningkatan parkir itu rata rata tidak manual lagi. Tapi sudah menggunakan sistem portal keluar masuk. Sehingga penataannya jauh lebih simpel dan jauh lebih rapi. Disisi lain fungsi pengawasan terhadap kendaraan pasien maupun rumah sakit akan jauh lebih efektif.(rg-tkn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *