Headlines

Erwin Resmi Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Gorontalo, Bawa Dua Pembalap Muda Raih IMI Award

266
×

Erwin Resmi Dilantik Bamsoet Sebagai Ketua IMI Gorontalo, Bawa Dua Pembalap Muda Raih IMI Award

Sebarkan artikel ini
Bamsoet Lantik Erwin Ismail selaku ketua IMI Gorontalo (atas), 2 Pembalap Gorontalo raih prestasi Nasional. (Foto:dok)
Bamsoet Lantik Erwin Ismail selaku ketua IMI Gorontalo (atas), 2 Pembalap Gorontalo raih prestasi Nasional. (Foto:dok)

JAKARTA – Ketua IMI Pusat Bambang Soesatyo resmi melantik Erwin Ismail selaku ketua IMI Gorontalo hasil Muswil Desember 2022 kemarin.

Pelantikan ini serentak bersama Ketua-ketua IMI se-Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (18/2) kemarin.

Tak hanya itu, dua pembalap muda Gorontalo mampu meraih yang terbaik sebagai juara nasional dalam berbagai kelas.

Mereka adalah Bayu Ahmad (Swiss Gold Racing Team) sebagai juara national drag race (team), dan Buche Febrico (AHSRT) sebagai juara nasional speed offroad kelas G2.

Prestasi ini menjadi langkah awal yang positif IMI Gorontalo untuk maju membangun dunia otomotif bersama kepemimpinan baru Erwin Ismail.

” Alhamdulillah, kami Gorontalo mampu meraih IMI Awards 2023, sebagai juara nasional di dua kategori yang cukup bergengsi,” tukas Erwin Ismail.

Potensi potensi berbakat seperti inilah kata Erwin, menjadi cambuk motivasi kedepan, agar terus mencetak dan meraih kembali prestasi- prestasi diberbagai level hingga mungkin ditingkat nasional.

” Prestasi ini menjadi semangat kami, untuk terus unjuk gigi di kancah nasional. Gorontalo akan terus lebih eksis di kejuaraan nasional resmi IMI 2023,”ujar Erwin yang juga ketua Partai Demokrat Provinsi Gorontalo.

Dengan hasil itu, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini
berharap, dukungan semua pihak masyarakat Gorontalo agar IMI Gorontalo bisa terus mengembangkan dunia otomotif didaerah.

“ Pastinya, dengan dukungan semua pihak, Gorontalo akan mampu bersaing di tingkat nasional. Dan pembuktian itu sudah kita buktikan,”ujar Erwin.

Salah satu pembalap muda, Bayu Ahmad mengatakan, prestasi yang mampu diraih ini berkat dukungan dan doa masyarakat Gorontalo.

” Allhamdulillah, kedepan ini akan terus kita pertahankan, melalui latihan yang intens hingga membuat performa mobil balap lebih maksimal lagi,” ucap Bayu.

Dalam kesempatan itu pula, Presiden RI, Jokowi didaulat sebagai sebagai bapak otomotif Indonesia.

Pengukuhan tersebut diputuskan melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IMI tahun 2023 bersama 34 organisasi IMI dari seluruh Indonesia.

Bersama Ketua IMI Erwin Ismail, hadir pula Dewan Pembina IMI, mantan Ketua sebelumnya Ridwan Bobihoe selaku BP (Badan Pengawas) IMI Pusat, dan Bendahara umum IMI Gorontalo, Abdullah Tohubu.

Sesi penjemputan dua pembalap muda nasional asal Gorontalo ini rencananya akan diarak bersama mulai dari bandara hingga kantor IMI Gorontalo. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *