Puluhan Pejabat Kabgor Ikut Ujian Kompetensi PTP, Bakal Bertahan Atau Dirotasi ?

Headlines48 views

KABGOR – Bupati Kabupaten Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo, membuka secara resmi kegiatan Uji Kompetensi dan Evaluasi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo Tahun 2023, Rabu, (15 Februari 2023) bertempat dihotel Damhil Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson menyampaikan, Uji kompetensi ini dilakukan karena memang Undang undang Nomo 5 tentang aparatur sipil negara itu di sampaikan bahwa para pejabat pimpinan tinggi pratama dilakukan evaluasi kinerja sesuai dengan aturan yang ada kurang lebih 2 tahun, 4 tahun, 5 tahun.

“ Aturan itu terdapat pada peraturan pemerintah nomor 17 tahun 2020 bahwa yang dilihat adalah potensi dan kompetensi yang ada. Oleh karena itu pelaksanaan Kegiatan tujuannya adalah, dalam rangka meningkatkan kinerja dan yang kedua kita ingin hasil RPJMD kita lebih di tingkatkan,”kata Nelson.

Ditambakan Nelson, selain melihat potensi dan kompetensi tapi disisi lain juga kita ingin mendorong peningkatan kinerja.

ia pun berharap, selama 2 hari kegiatan ini dapat diselesaikan secepatnya karena tahun anggaran 2023 ini sudah mulai jalan januari dan februari bulan ini sudah tuntas dan bulan maret sudah bisa berjalan dengam baik, dan pasti ada yang memang masih bertahan di tempatnya dan mungkin ada juga rotasi. (*)

Don't Miss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *