Headlines

Prof. Nelson Sampaikan Terimakasih ke Menpora

116
×

Prof. Nelson Sampaikan Terimakasih ke Menpora

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Menpora Zainudin Amali di Boalemo - Gorontalo menyaksikan pertandingan Persidago vs PS. Boalemo. (foto:dok)
Kunjungan Menpora Zainudin Amali di Boalemo - Gorontalo menyaksikan pertandingan Persidago vs PS. Boalemo. (foto:dok)

KABGOR – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Prof. Zainudin Amali, yang terus memberikan perhatian akan pengembangan olah raga di Gorontalo.

“Kita patut berbangga dan bergembira, pak menteri Pemuda dan olahraga terus memberikan semangat langsung terhadap dunia olah raga di Gorontalo terutama bola kaki,” kata Nelson ditemui usai mendampingi menpora menyaksikan Pertandingan Persahabatan PS BOALEMO VS PERSIDAGO, Tempat, Stadion Gelora Pemuda Desa Piloliyanga Kabupaten Boalemo, Senin (23/1/2023).

Lanjut Nelson, Apalagi beliau (Zainudin- red), merupakan putra daerah, orang Gorontalo. Sehingga semangat itu diberikan kepada kita.

Hal berikut,kata Nelson, soal sepak bola itu penting bagi kita. Karena pertama, Animo masyarakat 70-80 persen berada dibola kaki.

Kedua, di Gorontalo sudah banyak club bahkan persidago club di Kabupaten Gorontalo tembus liga III Indonsia timur

“Kita berharap tembus liga II. Harapannya pak menteri bisa membantu dalam hal pembinaan hingga ke sekolah – sekolah termasuk fasilitas olah raga di Gorontalo,”imbuh Nelson.

Dalam hal mendorong olahraga, Nelson menuturkan, Di Kabupaten Gorontalo selain pemerintah daerah mendorong itu tapi yang utama dana desa. Disetiap desa kami membangun sarana olah raga yabg disebut sorga.

“Hampir semua desa sudah ada fasilitas olah raga terutama lapangan bola kaki.hal ini menunjukan fasilitas kita bagus tapi perlu di tingkatkan,” tandasnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *