GorutPemkab Gorut

Kwandang Diharapkan Leading di Segala Program Pembangunan

195
×

Kwandang Diharapkan Leading di Segala Program Pembangunan

Sebarkan artikel ini
Suasana pelantikan 5 kepala desa terpilih se- Kecamatan Kwandang pemilihan serentak tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Al Indah, Kwandang. (Foto : kominfo_prokopimgorut)

GORUT (RAGORO) – Kwandang sebagai wilayah ibu kota Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) diharapkan leading dalam segala program penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Sebagaimana disampaikan Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu setelah baru-baru ini melantik 5 kepala desa se- Kecamatan Kwandang.

“Kecamatan Kwandang ini diharapkan leading dalam berbagai program pemerintah, baik pemerintah pusat maupun daerah,” tuturnya.

Untuk itu, Thariq menyampaikan, kesolidan yang ditunjukkan pemerintah kecamatan dan desa-desa di Kecamatan Kwandang diharapkan dapat membawa kemajuan pembangunan di wilayah tersebut.

“Intinya, dalam penyelenggaraan pemerintahan, setiap desa harus berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tukasnya.

“Karena saya tidak ingin lagi menandatangani SK pemberhentian kepala desa hanya karena menghadapi persoalan hukum,” pungkas Thariq. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *