Headlines

Poros Millenial AMK – GMPI Kabgor Siap Kawal Suara PPP di Pemilu 2024

271
×

Poros Millenial AMK – GMPI Kabgor Siap Kawal Suara PPP di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

KABGOR – Mendapat support penuh dari Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo Awaludin Pauweni, Ketua DPRD Syam T Ase, Angkatan Pemuda Ka’bah atau AMK siap mengawal suara PPP di Pemilu 2024.

Hal itu terlihat dari semangat pengurus AMK saat dilantik, Minggu kemarin bersama Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) di Milana hotel Limboto.

Awaludin menyampaikan, jika organisasi sayap yang terbentuk merupakan penopang partai.
“Ini merupakan organisasi sayap yang dipersiapkan untuk menopang perjuangan Partai PPP dalam menghadapi pemilihan umum tahun 2024, karena kita memiliki target dengan menambah kursi juga target kepala Daerah harus tetap dari PPP”, jelas Awaludin.

Selain kemenangan Pemilu, kesiapan Pilkada juga sudah kita siapkan dengan merekomendasi Syam T. Ase sebagai Bupati dan Pilgub ada Prof. Nelson Pomalingo sesuai amanat Musyawarah.

Untuk itu Wakil ketua Deprov ini meminta seluruh pengurus AMK dan GMPI bersama-sama berjuang memenangkan partai PPP dan juga menang pada pertarungan Pilgub dan Pilkada.

Sementara itu, ketua AMK Provinsi Gorontalo, Azan Piola menjelaskan, AMK maupun GMPI merupakan instrumen millenial kawula muda di PPP. Dan nantinya dua organisasi pemuda PPP ini akan bersama sama dengan organisasi sayap lainnya di PPP untuk memenangkan kompetisi demokrasi.

“Dengan begitu ini akan menambah elektoral PPP lebih khusus di Kabupaten Gorontalo sehingga keyakinan kemenangan PPP di Kabupaten Gorontalo semakin kokoh dan kuat, karena semua instrumen ini telah di bentuk juga di kukuhkan”, jelas Azan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda