HeadlinesOpening

Syam T Ase Cabup PPP di Pilkada Kabgor

260
×

Syam T Ase Cabup PPP di Pilkada Kabgor

Sebarkan artikel ini
Syam T Ase-AAW

GORONTALO (RAGORO) – Syam T. Ase tak mungkin bisa sampai bisa jadi Ketua DPRD jika tak pintar menghitung dan membaca peluang. Jadi kalau kemarin dia dengan sangat mantap mengatakan akan maju di Pilkada, tentu bukan asal ngomong. Sebab untuk menjadi Cabup harus ada hasil survey.

Selain Elektabilitasnya harus bagus, tentu didukung pula dengan isi tas. “catat, STA sudah sangat siap maju di Pilbup,” kata Syam T. Ase di depan Ketua DPC PPP Kabgor Awaludin Pauweni.

Mendengar itu, Awaludin mengatakan, Syam T. Ase sudah diputuskan pada Muscab PPP Kabgor sebagai Cabup pada Pilkada 2024, selanjutnya tinggal menunggu Rekom DPP.

Dari pembicaraan kemarin, nampak sekali kalau kedua tokoh PPP ini sangat yakin kalau Syam yang akan maju di Pilbup. Tidak hanya itu, baik Syam maupun Awaludin sama-sama optimis kalau kursi Bupati masih akan dipegang PPP.

Dari situ sepertinya PPP sudah punya gambaran seberapa besar angka kemenangan PPP, baik di Pileg maupun Pilbup. Perlu diketahui, gerakan-gerakan mereka selama ini sangat senyap dan hasilnya mereka sudah punya angka-angka yang bakal diraih pada Pileg maupun Pilkada.

Bahkan cara kerja Awaludin sebagai Ketua DPC PPP Kabgor ini mendapat acungan jempol Ketua DPW PPP Gorontalo. Boleh jadi PPP Kabgor ini sudah mengantongi survey, sehingga sangat yakin kalau Syam T. Ase akan menjadi Cabup PPP.

Ditanya dengan siapa Syam T. Ase akan berpasangan dengan siapa, baik Syam maupun Awaludin sama-sama mengatakan belum memastikan berpasangan dengan siapa. Lalu bagaimana dengan koalisi? Soal ini oleh Awaludin dikatakan kalau PPP masih berharap bisa tetap koalisi dengan PPP. (LaAwal-46)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *