HeadlinesPohuwato

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan Rombongan Tinggalkan Madinah

137
×

Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan Rombongan Tinggalkan Madinah

Sebarkan artikel ini

GORONTALO (RG)–Setelah 4 hari berada di Kota Madinah. Jamaah umrah Pohuwato akan menuju Makkah, Arab Saudi. Selama di Madinah, jamaah umroh telah selesai melaksanakan ibadah di kota paling suci kedua di tanah arab tersebut. Bahkan pada Rabu 20/10 kemarin rombongan telah mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang ada di Madinah.

Tour Leader Otan Mamu melalui WhatsApp,melaporkan.Jamaah selesai melaksanakan ibadah di Madinah selama 4 hari akan menuju Makkah, Kamis, (21/10/2022) hari ini. “Insya Allah usai salat zhuhur waktu Madinah (18.00 Waktu Indonesia) jemaah pohuwato dengan menggunakan bus meninggalkan Madinah menuju Makkah. “Semoga perjalan kami diberkahi ,dan bisa sampai di salah satu kota suci islam yang ada di Arab Saudi”,terang aleg DPR Otan Mamu via Whatspp

Masih menurut Anggota DPRD Pohuwato itu, perjalanan dari Kota Madinah ke Kota Makkah diperkirakan memakan waktu selama 5 jam atau sampai pada pukul 18.00 . “Alhamdulillah, waktu 4 hari di Madinah dapat dimanfaatkan dengan baik. Bahkan Rabu kemarin kami mengunjungi tempat bersejarah yang ada di Madinah”, terang Otan Mamu.

Sedangkan kondisi jamaah dalam keadaan sehat termasuk bupati dan istri. ” Insyaallah sampai di Makkah tetap terjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan lanjutan ibadah di MakkaH,’Harap Otan Mamu.

“Kami juga mengharapkan doa dari keluarga dan masyarakat pohuwato dalam perjalanan ini. Insyallah juga kami akan berdoa untuk daerah dan masyarakat pohuwato”,tambahnya lagi.

Ditambahkan Otan Mamu, di tanah suci tersebut, Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga tak lupa berdoa untuk masyarakat dan daerah pohuwato. “Doa kami tidak lain agar daerah tetap diberkahi, dijauhkan dari mara bahaya dan malapetaka yang akan menimpah. Demikian juga bagi masyarakat tentu doa kami untuk diberikan kesehatan, kekuatan, dijauhi dari bahaya serta mendapat rezeki banyak yang halal”,ujar Bupati Saipul (riel/-i-0ne/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *