GorutPemkab Gorut

Dorong UMKM di Gorut Berkembang, Pemkab Apresiasi Indomaret Group

294
×

Dorong UMKM di Gorut Berkembang, Pemkab Apresiasi Indomaret Group

Sebarkan artikel ini
Bupati Gorut, Thariq Modanggu saat menerima cinderamata dari PT Indomarco Prismatama, dalam hal itu diserahkan Branch Manager PT. Indomarco Prismatama Wilayah Sulut, Gorontalo dan Maluku, Saptaji Prihantoro. (Foto : hms_kominfogorut)

GORUT (RAGORO) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) mengapresiasi upaya yang dilakukan pihak PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) mendorong kemajuan ekonomi di daerah itu dengan memberdayakan UMKM setempat.

“Kami pemerintah daerah memberikan apresiasi yang luar biasa pada Indomaret atas upaya-upayanya yang sangat proaktif dengan pemerintah daerah dan masyarakat untuk memberikan dampak positif untuk kemajuan ekonomi, lebih khusus UMKM melalui pelatihan ini,” tutur Bupati Gorut, Thariq Modanggu, di sela-sela hadir dan membuka Pelatihan Kewirausahaan Mandiri UMKM kerja sama dengan PT Indomarco Prismatama, di Kecamatan Atinggola, Rabu (3/8) kemarin.

Untuk itu, pihaknya berharap pelatihan tersebut diikuti dengan baik oleh para peserta yang notabene pelaku UMKM yang tersebar di beberapa kecamatan di daerah itu.

“Kami berharap, kegiatan ini benar-benar diikuti oleh seluruh peserta dan juga kami atas nama pemerintah daerah memberikan dukungan penuh melalui OPD terkait,” ujarnya.

“Dukungan program kolaborasi untuk pengembangan ekonomi dan tentu akan memberikan keuntungan bagi kita semua, masyarakat dan Indomaret,” sambung Thariq.

“Sekali lagi kami mengapresiasi dan mendukung program UMKM dan juga kegiatan-kegiatan lain dari Indomaret,” pungkasnya. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Honda