Headlines

Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Diperingati Pemerintah Daerah

205
×

Tahun Baru Islam 1444 Hijriah Diperingati Pemerintah Daerah

Sebarkan artikel ini
Peringatan datangnya tahun baru Islam 1444 Hijriah tingkat Kabupaten Gorontalo di Masjid Agung Baiturahman Limboto. (Foto:dok)
Peringatan datangnya tahun baru Islam 1444 Hijriah tingkat Kabupaten Gorontalo di Masjid Agung Baiturahman Limboto. (Foto:dok)

KABGOR – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar malam penyambutan tahun baru Islam 1444 Hijriah dimasjid Agung Baiturahman Limboto.

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati, Wabup dan beberapa pimpinan OPD hingga para jemaah masjid Baiturrahman.

Doa dan dzikir menyambut datangnya tahun baru Islam tampak dilantunkan dari para jemaah, baik para dewan adat, para ulama, imam, Camat-Kades, Kaum Ibu, dan tokoh masyarakat lainnya yang hadir dalam kesempatan itu.

Bagi pemerintah, Bupati. Datangnya tahun baru Islam 1444 Hijriah merupakan momentum kebangkitan, disemua sisi. ” Momentum untuk selalu maju dan berkembang. Selalu ada keinginan untuk merubah diri menuju kemajuan dalam pembangunan,” ucapnya.

Setiap muslim harus ada keinginan untuk selalu maju dan berkembang. Adalah baik jika momen hari ini adalah lebih baik dari kemarin hingga kedepannya harus diikhtiarkan dengan ikhlas.

Apalagi tahun ini selalu dirinya menyampaikan, tahun ini pula merupakan tahun kebangkitan ekonomi pasca pandemi. Maka tampil untuk selalu berubah menuju arah kebaikan kita maknai dengan datangnya tahun baru Islam 1443 hijriah ini.

” Selamat tahun baru Islam, 1444 Hijriah kepada seluruh kaum muslimin, khususnya masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tandasnya.

Sebelumnya pula sore hari, pelaksanan pelepasan akhir tahun baru Islam diwarnai dengan tauziah agama dengan menghadirkan siswa sekolah di Kecamatan Limboto. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *