KabgorKabgor Pemkab

Mal Pelayanan Publik di Sosialisasikan

295
×

Mal Pelayanan Publik di Sosialisasikan

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Percepatan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo. (Foto:dok)

KABGOR – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menyelenggarakan Sosialisasi Percepatan Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Senin (18/7).

Kegiatan berlangsung di ruang madani Lantai II Kantor Bupati Gorontalo tersebut dihadiri langsung oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan, Kebijakan, dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian PANRB Noviana Andrina.

Sekda Provinsi Darda Daraba serta pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Dalam sambutannya, Bupati Nelson menegaskan bahwa Pelayanan adalah bagian tugas aparat. Selain percepatan pembangunan juga peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu, sebagai layanan strategis kepada masyarakat enam tahun lalu Pemerintah Kabupaten Gorontalo melahirkan dinas PTSP.

Ia pun menyebut, Dalam perencanaan salah satu unggulan Pemerintah Kabupaten Gorontalo adalah trasformasi birokrasi.

“Birokrasi memberi arah dalam membangun salah satu pelayanan” Ujar Nelson.

Terkait pusat atau lokasi pelayanan MPP nanti pemerintah Kabupaten Gorontalo akan membangun satu kantor di wilayah yang strategis yang mudah di jangkau masyarakat.

” Khusus pelayanan Publik akan terus di maksimalkan dan akan disiapkan dengan benar lokasinya.rencananya akan berdekatan dengan pasar moderen dan terminal limboto yang tahun depan akan dibenahi.

“Kenapa ditempatkan djsitu. Karen seluruh masyarakat disitu.sambil mereka belanja juga meteka akan dilayani mengurus berbagai perizinan atau sebaliknya” Tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *