KabgorKabgor Pemkab

Fory Raih Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2021

147
×

Fory Raih Apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional Tahun 2021

Sebarkan artikel ini
Fory Naway Bunda PAUD Kabupaten Gorontalo

KABGOR – Sangat berkomitmen perkembangan program terkait perluasan akses layanan Pendidikan Anak Usia serta terus mendorong peningkatan layanan PAUD berkualitas secara holistik dan integratif, Fory Naway selaku bunda PAUD Kabupaten Gorontalo raih Apresiasi bunda paud tingkat Nasional tahun 2021.

Apresiasi bunda PAUD diberikan kepada Fory Naway itu, berdasarkan Salinan Keputusan Menteri Pendidikan,

Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor 210/P/2022 sebagai Penerima Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 kategori Wiyata Dharma Utama.

Seperti diketahui, Apresiasi ini diberikan berdasarkan hasil seleksi yang telah dilaksanakan pada tahun 2021 terhadap Bunda PAUD Provinsi, Bunda PAUD Kabupaten, Bunda PAUD Kota, dan Bunda PAUD Kecamatan/Desa dan Kelurahan.

Ditemui sore tadi, Fory Naway menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah bersinergi bersama, membangun sistem penyelenggaraan Paud berkualitas dengan layanan holistik integratif,dalam mendorong Paud berkualitas di Kabupaten Gorontalo.

“saya mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak, terutama jajaran Dikbud, Korwil, tenaga admin yang telah membantu upload segala bentuk administrasi dalam berbagai kreativitas dan inovasi dari berbagai kegiatan PAUD,” Ucap Fory Naway.

Guru Besar UNG itu menyampaikan, Semoga dengan meraih Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional Tahun 2021 ini merupakan awal dari kiprah untuk selalu mengedepankan kepentingan masa depan Pendidikan Anak Usia Dini layanan holistik integratif di kabupaten Gorontalo.

Menariknya, sesuai salinan SK kemendikbud,apresiasi Bunda Paud tingkat Nasional itu memberikan apresiasi bunda PAUD kecamatan Tibawa kategori teladan III kepada Holiyana Husain dan bunda paud Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai Salma B. Nasim. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *