KabgorKabgor Pemkab

Staf Khusus Bakal Gelar Rakornis Gorontalo-Sulut

153
×

Staf Khusus Bakal Gelar Rakornis Gorontalo-Sulut

Sebarkan artikel ini
Tampak staf khusus Bupati Wabup Kabgor terus merampungkan persiapan Rakornis di Agustus nanti. (Foto:dok)

KABGOR – Menyamakan persepsi lewat tugas dan fungsi staf khusus sesuai amanah UU, maka dalam waktu dekat ini, Rakornis atau Rapat Koordinasi Teknis akan digelar di Kabupaten Gorontalo, Agustus nanti.

Mansir Mudeng selaku OC (Otganizing Commite) dalam kegiatan ini nantinya mengatakan, pertemuan ini kaan sangat positif manfaatnya bagi kerja kerj staf khusus pemerintahan.

” Kita akan undang semua di Rakornis ini. Semua staf khusus pemerintahan. Baik Kepala daerah maupun Wakil kepala daerah, Kabupaten/Kota hingga Provinsi.” Ujar Mansir.

Bukan hanya semua staf khusus yang akan dihadirkan, namun para kepala daerah disemua pemerintahan itu diundang untuk menyamakan persepsi kerja dan tupoksi staf khusus disini.

” Kita akan hantar langsung undangannya. Hingga meminta kesediaan para kepala dan wakil kepala daerah ini hadir,” ujar Mansir.

Sehingga bisa dianalisa, yang akan hadir ratusan. Dan Kabupaten Gorontalo sebagai tuan rumah. ” Karena Rakornis ini se Gorontalo dan Sulut,” paapr Mansir.

Optimisme Mansir dkk selaku staf khusu ini sangat bagus, sebab dalam agenda ini nanti, pematerinya kita akan undang Staf khusus kepresidenan.

” Ya, saya sudah berusaha menghubungi salah satunya. Dan kesiapan diri staf khusus presiden ada,” papar Mansir.

Outputnya dari pertemuan ini ada tiga hal. Yang pada intinya nanti pertemuan atau Rakornis ini lebih kepada membangun Silaturahmi, ” Ya, Sinergitas, regulasi kelembagaan dan kerja staf khusus disetiap pemerintah lewat peran perannya kita kaji disini selain membangun silaturahmi diantara kita. ” Tutup Mansir. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *