KabgorKabgor Pemkab

Bank Sulutgo Pastikan Nasabah Aman

226
×

Bank Sulutgo Pastikan Nasabah Aman

Sebarkan artikel ini
Yusuf Husain, Direktur Bank Sulutgo

KABGOR – Kecemasan para nasabah tidak usah terlalu berlebihan karena pihak Bank Sulutgo memastikan bahwa nasabah Bank Sulutgo di Kabupaten Gorontalo aman.

Direktur Bank Sulutgo, Yusuf Husain memastikan demikian.

” Saya pastikan untuk Kabupaten Gorontalo, Aman,” tegas Yusuf.

Kecemasan atau kekhawatiran nasabah itu wajar adanya pasca kejadian Skimmer diwilayah Sulut, yang sudah dijelaskan lewat video klarifikasi direksinya.

Sehingga pula melalui video itu, pihak bank sulutgo pun mulai memproteksi dini, kalau kalau itupun terjadi diwilayah Kabupaten Gorontalo. ” Tentu juga demikian.

Kita akan berusaha semaksimal mugkin mencegahnya terjadi di Kabupaten Gorontalo,” paparnya.

Nasabah pun tak perlu khawatir jelas Yusuf Husain.

Alasan itu pula yang membuat beberapa gerai ATM bank ini seperti agak tak berfungsi sehingga hanya dibeberapa gerai saja yang bisa melakukan transaksi. Bahkan pembatasan penarikan dalam jumlah terbatas pun juga terjadi, sehingga ini pula untuk meminimalisir kejadian kejadian tak terduga.

Tapi sekali lagi, untuk Bank Sulutgo dan nasabah kami, aman. Disinggung soal antrian panjang masyarakat hingga ASN disetiap gerai, kata Yusuf itu hal yang biasa.

” Orang mau mengambil simpanannya kan itu biasa. Apalagi moment penerimaan gaji dan TPP. Maka pasti akan padat di gerai gerai ATM, itu wajar,” tukas Yusuf. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *