BoalemoPemkab Boalemo

Ketua DPRD Tegaskan Pentingnya Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

167
×

Ketua DPRD Tegaskan Pentingnya Sosialisasi Wawasan Kebangsaan

Sebarkan artikel ini

DEKAB (RAGORO) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mendukung kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan untuk Siswa-siswi SMA sederajat se-Kecamatan Tilamuta yang digagas oleh Kesbangpol Pemda Kabupaten Boalemo, di Aula Man 1 Boalemo, Selasa (5/7/2022).

“Kegiatan yang digagas oleh Kesbangpol Kabupaten Boalemo, mengenai wawasan kebangsaan, ini perlu diapresiasi,” ungkap Eka Putra Noho saat memberikan sambutan pada kegiatan sosialisasi dengan tema, “Menumbuhkan Kembali Kebangsaan Cinta Tanah Air dan Ideologi Pancasila serta Jati Diri Bangsa”.

Selanjutnya politisi PDI Perjuangan mengharapkan agar kegiatan sosialisasi wawasan Kebangsaan rutin dilaksanakan tiap tahun.

“Karena di umur-umur sekarang ini, kita harus menanamkan rasa kebangsaan, rasa cinta terhadap tanah air,” tutur Aleg yang di dorong maju ke Pilkada Boalemo 2024 mendatang.

Kata Aleg asal Dapil Kecamatan Tilamuta, Botumoito dan Mananggu ini mengatakan, dalam berbangsa dan bernegara itu, kita harus punya landasan dan pijakan yang jelas.

“Sehingga ini perlu ditanamkan kepada generasi-generasi sekarang apa itu wawasan kebangsaan,” terang Ketua DPRD Boalemo.

Terakhir Karyawan Putra Noho mengingatkan, jangan sampai para generasi muda kita saat ini, tidak tahu apa itu wawasan kebangsaannya sendiri. Eka berharap, kegiatan seperti ini dilaksanakan di Kecamatan lainnya. (rg-20)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *