KabgorKabgor Pemkab

Bupati: Selalu Ciptakan Kebersihan

135
×

Bupati: Selalu Ciptakan Kebersihan

Sebarkan artikel ini
Nelson Pomalingo

KABGOR – Menjaga kebersihan lingkungan sudah menjadi keharusan bagi semua orang, agar kelestariannya selalu menciptakan suasana nyaman.

Betah, mungkin itulah yang akan kita dapatkan selain rasa nyaman ketika bekerja dalam lingkungan yang bersih.
Hal itu pula yang menjadi pesan Bupati Nelson Pomalingo disetiap kesempatan jikalau dirinya memberikan satu arahan diacara pemerintahan apalagi acara itu berhubungan dengan kegiatan kegiatan lingkungan hidup.

” Ya, lingkungan kerja bisa menjadi rumah kedua bagi setiap orang, sehingga menciptakan kondisi lingkungan kerja yang nyaman, akan membuat kita betah dalam beraktivitas,” ujar Nelson.

Jika kalau dihitung pula kata orang nomor satu di Kabupaten ini, justru waktu diruang kerja atau kantor lebih banyak dari pada dirumah.

” Kalau bisa kita hitung hitung. Malah paling banyak pasti waktu kita habis dikantor atau ruang kerja. Maka pasti umur ini akan lebih banyak disitu. Maka kebersihan lingkungan kerja wajib dibangun. ” Kata Nelson.

Oleh sebab itu, menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, nyaman tentram dan indah, sepertinya merupakan satu keharusan, agar betah dalam bekerja selalu tercipta.

Disamping itu pula dari kenyamanan bekerja inilah akan menciptakan inovasi maupun kreasi yang bisa kita wujudkan dalam kinerja ataupun beraktivitas dalam pekerjaan kita dikantor kita bekerja. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *