KabgorKabgor Pemkab

Mesin Katinting untuk Kelompok Nelayan

216
×

Mesin Katinting untuk Kelompok Nelayan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan mesin Katinting oleh Bupati dan Wabup kepada kelompok nelayan desa Tontayuo Kecamatan Batudaa Pantai. (Foto:dok)

KABGOR – Pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo – Hendra Hemeto terus menggenjot percepatan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini pun demi mewujudkan pelayanan dua kali lebih baik.

Bupati Nelson Pomalingo mengatakan, dalam rangka percepat pembangunan dan pelayanan di daerah ini, anggaran dana empat sumbernya.

“Diantaranya, dana APBN, Dana Provisni, dana Kabupaten serta dana desa,” tegas Nelson saat menyerahkan bantuan 5 unit

Mesin Ketinting Kepada 5 Kelompok Nelayan di desa Tontayuo Kecamatan Batudaa Pantai, minggu (26/6).
Seperti diketahui, Bantuan mesin Ketinting Kepada kelompok melayan tersebut Sumber anggaran dana desa Tontayuo tahun 2022. Turut hadir wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, dan undangan lainnya diacara ini.

“Saya, Di Kabupaten Gorontalo kurang lebih 300 Miliar dana desa. dari 1.5 T dana Kabupaten kurang lebih 20 persen anggaran kita di desa. Karena itu, saya berharap kepada kepala -kepala desa untuk menggunakan dana desa itu dengan baik,” Imbuhnya.

Semua anggaran baik pusat, Provinsi, Kabupaten dan desa semua Untuk rakyat untuk kesejateraan rakyat melalui intervensi berbagai program.

“Saya berharap, Kepada teman -teman kepala desa agar dalam penyaluran bantuan melihat dengan benar sasaran dan target, Nah, hari ini mesin katinting target dan sasaran jelas kepada nelayan,”ujar Nelson.

Karna itu, Nelson juga berharap selaian punya sasaran dan target jelas tapi penyaluran bantuan pun agar memperhatikan potensi desa.

harus sesuai potensi daerah agar dapat dimanfaatkan masyarakat dan dapat memberi guna untuk peningkatan ekonomi warga.

‘kepada kelompok nelayan yang beroleh bantuan agar menjaga dan memanfaatkan dengan baik,” harap Nelson. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *