GorutPemkab Gorut

Sekda Suleman Hadiri Senam Pagi di HUT ke- 3 Kodim 1314/Gorut

151
×

Sekda Suleman Hadiri Senam Pagi di HUT ke- 3 Kodim 1314/Gorut

Sebarkan artikel ini
Sekda Gorut, Suleman Lakoro didampingi unsur pimpinan OPD berpose bersama Dandim 1314/Gorut, Letkol Kav Embi Triono dan jajaran forkopimda sesaat setelah mengikuti senam dalam rangka HUT ke- 3 Kodim 1314/Gorut, Jumat (24/6) kemarin. (Foto : hmskominfo_gorut)

GORUT (RAGORO) – Sekretaris Daerah Gorontalo Utara (Sekda Gorut), Suleman Lakoro hadir dan ikut senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 3 Komando Distrik Militer (Kodim) 1314/Gorontalo Utara di halaman depan Makodim Gorut, Jumat (24/6) pagi kemarin.

“Ya, saya pagi ini (kemarin, red) menghadiri acara senam pagi bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kodim 1314/Gorontalo Utara yang ke- 3,” ungkap Suleman.

Dan di momen HUT ke- 3 ini, Suleman menilai Kodim 1314/Gorut senantiasa membina kerjasama serta koordinasi dengan Forkopimda, terlebih dengan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah selama ini dengan semua unsur bisa terjalin dengan baik. Bahkan, belum lama ini, Kodim Gorut telah menyelesaikan program TMMD kerja sama dengan pemerintah daerah dipusatkan di Desa Molingkapoto, Kecamatan Kwandang,” imbuhnya.

Sehingga menurut Suleman, program TMMD oleh Kodim Gorut pertanda walaupun usianya baru 3 tahun, namun banyak karya-karya yang telah dipersembahkan kepada masyarakat.

“Karena bukan saja tahun ini, tahun kemarin juga pernah dilaksanakan TMMD yang mengambil lokasi di Atinggola,” ujarnya.

Oleh karena itu, di akhir penyampaiannya, Suleman atas nama pemerintah daerah mengucapkan dirgahayu Kodim 1314/Gorontalo Utara.

“Semoga tetap jaya ke depan untuk bersinergi membangun Gorontalo Utara yang lebih baik,” harap Suleman. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *