KabgorKabgor Pemkab

Sekda Segera Tindaklanjuti Instruksi Pusat

125
×

Sekda Segera Tindaklanjuti Instruksi Pusat

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Via Zoom Meeting dipimpin Sekretaris Jendral Kemendagri Dr. H Suhajar Diantoro untuk Kabgor diikuti Sekda Roni Sampir. (Foto:dok)

KABGOR – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia terkait percepatan realisasi APBD Tahun Anggaran 2022 Senin, (20/06).

Rakor ini bertujuan, mendorong pemulihan ekonomi dan pelaksanaan pembagunan, peningkatan pelayanan publik hingga kesejateraan masyarakat.

Rapat Koordinasi Via Zoom Meeting dipimpin Sekretaris Jendral Kemendagri Dr. H Suhajar Diantoro ini diikuti masing – masing pejabat utusan Gubernur, Bupati dan Wali Kota. Sedangkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo diwakili Sekretaris Daerah Dr. Roni Sampir berlangsung di Ruang Kerjanya.

Sekda Roni menyampaikan, melalui rakor ini Kemendagri melakukan monitoring dan evaluasi terhadap percepatan realisasi anggaran Tahun 2022.

Pemkab Gorontalo akan melakukan evaluasi serapan APBD, OPD terkait bergerak cepat dalam menangani hal tersebut, sehingga APBD bisa direalisasikan dengan baik,” pungkas Roni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *