KabgorKabgor Pemkab

Roni Pantau Ujian SMPN 2 Telaga

232
×

Roni Pantau Ujian SMPN 2 Telaga

Sebarkan artikel ini
Sekda saat memantau pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 2 Telaga. (Foto:dok)

KABGOR – Sekretaris Daerah Dr. Roni Sampir memastikan pelaksanaan ujian sekolah berlangsung lancar sebagaimana diharapkan. Senin (23/5), Panglima ASN Kabupaten Gorontalo ini terlihat memantau dimulainya ujian di SMP Negeri 2 Telaga. Terlihat, pemantauan ujian dilakukan dari luar kelas.

Roni mengatakan, Pemerintah berharap pelaksanaan ujian sekolah tahun pendidikan 2021-2022 dapat diikuti seluruh siswa dengan baik. Karena itu persiapannya pun ditinjau demi memastikan peserta ujian akan merasa aman sehingga bisa konsentrasi mengisi sosal-soal yang disajikan.

“Tentunya kami berharap kepada seluruh siswa-siswi yang melaksanakan ujian ini nyamandan tenang saat menyelesaikan soal-soal. Mereka tidak panik, itu yang terpenting. Kita doakan peserta ujian ini semua mendapatkan nilai yang memuaskan,” tutur Roni Sampir.

Sejauh pemantauan, pelaksanaan ujian sekolah di SMP Negeri 2 Telaga berjalan lancar di hari pertama. Roni berharap ujian yang akan berlangsung hingga tanggal 30 Mei akan berlangsung sesuai jadwal. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *