KabgorKabgor Pemkab

Harkitnas Dimaknai dengan Kebangkitan Ekonomi

216
×

Harkitnas Dimaknai dengan Kebangkitan Ekonomi

Sebarkan artikel ini
Bupati Nelson Pomalingo -Wabup Hendra Hemeto

KABGOR – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini harus menjadi momentum untuk membangun kembali ekonomi setelah terhambat oleh penerapan masa pandemi selama dua tahun terakhir.
Begitu kata Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto ditengah momentum Harkitnas ke-114 tahun 2022.

Menurutnya, tantangan ekonomi dewasa ini patut menjadi motivasi untuk mendorong semangat membangun.
“Semangat bangkit menjadi kunci meraih kesuksesan sekaligus menyahuti berbagai tantangan yang dihadapi,” jelas Wabup Hendra.

Sejalan dengan pandangan Wabup Hendra tentang makna kebangkitan, sebelumnya Bupati Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, telah mencanangkan tahun 2022 sebagai tahun kebangkitan ekonomi di Kabupaten Gorontalo. Bupati pun berharap seluruh stakeholder akan saling berkolaborasi mendorong sektor ini.

Maka tak hanya itu, Wabup Hendra juga menambahkan semangat kebangkitan juga harus menjadi momen membangun semangat persatuan dan kesatuan.

“Tahun ini akan menjadi tahun kebangkitan bagi kita semua, dengan mempererat persatuan, peristiwa dua tahun terakhir, Indonesia bahkan dunia masih dilanda Covid-19 semoga benar-benar akan tuntas,” katanya.

Mengingat tahun 2022 yang telah menjadi tahun kebangkitan ekonomi di Kabupaten Gorontalo, Hendra juga meminta semua elemen akan lebih bergairah, utamanya para pelaku usaha maupun UMKM dan sektor-sektor pendukungnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *