BoalemoPemkab Boalemo

Bupati Boalemo Hadiri Pembukaan Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil

222
×

Bupati Boalemo Hadiri Pembukaan Latsar Calon Pegawai Negeri Sipil

Sebarkan artikel ini
BUPATI Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf membuka kegiatan Latsar CPNS. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Bupati Kabupaten Boalemo, Anas Jusuf, membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil golongan II angkatan XVI dan XVII dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, di Balai Pelatihan Diklat Tutulo.

Pembukaan yang dihadiri Sekretaris BKD Provinsi Gorontalo, Kepala BKD Diklat Kabupaten Boalemo, Rahmat Biya, para asisten, pimpinan OPD, serta peserta Diklat. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa pelatihan dasar merupakan pendidikan dan pelatihan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme, karakter kepribadian yang unggul serta bertanggung jawab.

“tentunya pelatihan dasar ini merupakan bekal dan daya dukung pada saat mengembangkan karier kedepannya,” ucap Anas.

“star awal yang menentukan, kalau startnya bagus, maka akan bagus jalannya kinerja, tapi kalau startnya tidak bagus, maka kegiatan-kegiatan tidak akan berjalan bagus,” lanjut Anas.

Sehingga itu, Anas Jusuf berharap kepada seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil agar betul-betul mengikuti pelatihan dasar ini, sehingga apa yang disampaikan para instruktur, widyaswara benar-benar menjadi modal yang amat kokoh untuk nantinya akan berkiprah selama menjadi Pegawai Negeri Sipil,” tuturnya. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *