GorutPemkab Gorut

Liga OPD Tak Hanya Lombakan Cabor

143
×

Liga OPD Tak Hanya Lombakan Cabor

Sebarkan artikel ini
Liga OPD yang telah dimulai perlombaannya sejak Jumat (13/5) di awali langsung oleh Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu dalam perlombaan tenis meja. (Foto : dok_disdikgorut)

GORUT (RAGORO) – Liga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Pemkab Gorut) yang dihelat dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 15 Kabupaten Gorut tidak hanya melombakan cabang olah raga, diantaranya Catur, Tenis Meja dan Volley Ball.

Sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gorut, Irwan Usman selaku panitia HUT ke- 15 Gorut, bahwasanya selain melombakan cabang olah raga (cabor), dilombakan juga penilaian terhadap setiap OPD, dengan indikator kebersihan kantor, pelayanan dan capaian kinerja.

“Nantinya tim penilai akan turun langsung bukan hanya dilingkup perkantoran Blok Plan tapi dari Atinggola sampai ujung Tolinggula akan ditinjau sebagaimana mekanisme lomba,” ungkap Irwan.

Karena memang dijelaskan Irwan, perlombaan liga OPD tidak hanya terpusat di ibu kota Kwandang, tapi ada juga pelaksanaannya di kecamatan yang lain.

“Karena nantinya juga ada satu waktu, setiap OPD akan menginap di kecamatan, dalam rangka mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat,” terangnya.

Seperti diketahui, setelah kick off pada 26 April 2022, rangkaian perlombaan telah dimulai sejak Jumat (13/5) yang diawali pertandingan perdana dari cabang tenis langsung oleh Plt Bupati Gorut, Thariq Modanggu sebagai peserta mewakili Setda. (RG-56/hms_disdikgorut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *