Headlines

Adik Marten di HMI.Hamka Jawaban Zainudin Untuk Kabgor

146
×

Adik Marten di HMI.Hamka Jawaban Zainudin Untuk Kabgor

Sebarkan artikel ini
walikota Gorontalo Martem Taha

GORONTALO (RAGORO) – Boleh jadi Hamka Hendra Noer adalah jawaban Zainudin Amali terhadap permintaan tokoh-tokoh Gorontalo agar dia maju di Pilgub 2024 mendatang. Mengapa Zainudin, karena di mata tokoh-tokoh Kabgor itu, putra Kabgor ini sangat bisa diandalkan Kabgor untuk menjadi Gubernur. Selama ini Kabupaten terbesar dengan jumlah penduduk terbesar itu belum pernah ada kadernya yang bisa menjadi Gubernur.

Itulah alasannya mereka sangat berharap Zainudin mau maju di Pilgub. Seorang pejabat di Kabgor mengungkapkan bahwa sudah pernah ada tokoh-tokoh Gorontalo yang datang menemui putra Kabgor yang petarung itu untuk maju di Pilgub. “beliau sangat layak disebut petarung karena dia bisa besar di rantau orang,” katanya. Dengan munculnya Hamka Hendra Noer sebagai Penjagub, maka harapan rakyat Kabgor agar kadernya bisa jadi Gubenur, maka bisa dibilang harapan itu sudah tercapai, karena Hendra Hamka Noer adalah putra Kabgor.

“kami sama-sama di HMI, hanya saja beliau adik saya, karena ketika masa jabatan saya sebagai Ketua HMI selesai, Pak Hamka baru masuk HMI, karena itu beliu selalu panggil saya dengan Kak Marten,” kilah Walikota. Walikota juga mengatakan kalau Hamka Noer adalah seorang aktivis pemuda yang sukses memimpin sejumlah organisasi kepemudaan ditingkat nasional, dan dia juga seorang pejuang yang sangat sukses dalam kariernya sebagai seorang birokrat. (awal-46)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *