KabgorKabgor Pemkab

Sekda Hadiri Running Race 2022 Bolihuangga

122
×

Sekda Hadiri Running Race 2022 Bolihuangga

Sebarkan artikel ini
Perayaan ketupat tahun ini dengan menghelat acara running race di masyarakat kelurahan Bolihuangga. (Foto:dok)

KABGOR – Rema Muda Momongu Lipu Wolo Hilawo di Lingkungan Huwango, Kelurahan Bolihuanga, Kecamatan Limboto, memeriahkan perayaan ketupat tahun ini dengan menghelat acara running race. Kegiatan dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, dr. Roni Sampir, M.Kes, Sabtu (07/05).

Tak tanggung-tanggung, Panitia menyediakan bonus bagi para jawara, masing-masing, Juara 1 Rp.1.000.000, Juara II Rp. 750.000, dan Juara III Rp. 500.000. Disamping itu panitia memberikan surprise kepada para peserta non juara dengan bonus sejumlah Rp. 40.000. Acara meriah diikuti 32 peserta.

Membuka kegiatan tersebut, Sekda Roni Sampir menyatakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo atas penyelenggaraan Running Race.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, salah satu cara melawanya yakni berolahraga. Jika masyarakat sehat maka mereka menjadi pelopor pembangunan daerah, khususnya di kelurahan Bolihuangga,” ungkap Roni.

Lebih lanjut Roni berharap kegiatan tersebut menjadi ajang silahturahmi dalam menempa sportifitas dan memupuk persatuan di kalangan generasi muda.

“Olehnya saya berpesan kepada Lurah serta penyelanggara untuk menjaga keamanan sehingga kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Marilah junjung sprotifitas sehingga tidak akan terjadi hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *