Kabgor PemkabKabupaten Gorontalo

Nelson Dukung DOB Bone Pesisir

132
×

Nelson Dukung DOB Bone Pesisir

Sebarkan artikel ini
Silaturahim Nasional (Silatnas) ke-1 Masyarakat Bone Pesisir perantauan. Kegiatan berlangsung di objek wisata Pantai Tihu, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango

KABGOR – Isu pembentukan Kabupaten Bone Pesisir menjadi topik pembahasan dalam Silaturahim Nasional (Silatnas) ke-1 Masyarakat Bone Pesisir perantauan. Kegiatan berlangsung di objek wisata Pantai Tihu, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango,Sabtu (7/5).

Hadir di acara silatnas tersebut, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli, Anggota DPRD Gorontalo Fraksi Demokrat Erwinsyah Ismail, Anggota DPR RI Dapil Gorontalo Fraksi Gerindra Elnino Mohi, Anggota DPRD Fraksi PKS Bone Bolango Irwan Mamesa,ketua komite pembentukan bone pesisir Ridwan Tohopi, Camat Se Bone Pesisir dan masyarakat Bone Pesisir.

Nelson Pomalingo mengatakan, dirinya Ikut hadir pada kegiatan tersebut karena keterpanggilan sejarah, dari awal pembentukan Provinsi Gorontalo hingga saat ini.

” Dulu kami saat melakukan pembentukan Provinsi Gorontalo sangat berharap bahwa ada sekitar kurang lebih 10 Daerah di Provinsi Gorontalo yang akan terbentuk. Dan yang saat ini berjalan ialah 6 daerah Dan saat ini kita masih mengusulkan 5,” ungkap Nelson.

Terkait pembentukan bone pesisir Nelson pomalingo memberikan dukungan terutama secara moril sebagai pemimpin partai maupun sebagai Bupati Gorontalo.

“Dan Bone Pesisir ini sangat banyak sumber daya alamnya serta geografinya yang berada di perbatasan Gorontalo, harapannya ini bisa memberikan sinar untuk mengembangkan Gorontalo,” ujar Nelson.

Ketua dewan Presnas itu menerangkan, saat ini juga dirinya memperjuangkan pembentukan daerah tersebut di pusat dan meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar Kabupaten Bone Pesisir ini dapat terbentuk.
“Ini sesuai dengan cita-cita peningkatan pelayanan dan kesejahteraan untuk perkembangan Bone Pesisir,” tandas Nelson. (RG.53)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *