Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Wakil Rektor Serahkan Bantuan Dana Kemahasiswaan, Dukung Program Jum’at Berkah Mahasiswa

139
×

Wakil Rektor Serahkan Bantuan Dana Kemahasiswaan, Dukung Program Jum’at Berkah Mahasiswa

Sebarkan artikel ini
Serah terima bantuan dana kemahasiswaan untuk program Jum’at Berkah yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Prodi Analis Kesehatan. (F. Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo terus menunjukkan kepeduliannya terhadap program program yang dijalankan oleh organisasi mahasiswa baik ditingkat BEM, Senat hingga HMPS.
Kali ini, para mahasiswa Program Studi Analis Kesehatan yang menerima bantuan dana kemahasiswaan untuk disalurkan melalui program Jum’at berkah.
Bantuan dana kemahasiswaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Rektor 2 Bidang Keuangan, Karlina S. Napu M.Si mewakili Rektor UBM Gorontalo.
“Alhamdulillah program Jum’at berkah yang diprakarsai oleh mahasiswa Analis Kesehatan mendapatkan perhatian dari Rektor,” ungkap Dosen Analis Kesehatan, Erfan Lainjong M.Epid sekaligus pendamping program Jum’at Berkah.
Nantinya program Jum’at Berkah ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan serta kebaikan kepada masyarakat.
Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga turut digelar serah terima bantuan dana kemahasiswaan dari pihak rektorat yang diserahkan langsung oleh Wakil rektor 1 dan 2 yang turut di dampingi Wakil Dekan 1 F-STIK.
(ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *