Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Mahasiswa AP UMGO Bagikan 5.000 Paket Takjil

212
×

Mahasiswa AP UMGO Bagikan 5.000 Paket Takjil

Sebarkan artikel ini
SUASANA kegiatan pembagian paket takjil oleh Mahasiswa Administrasi Publik (AP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO).

KAMPUS (RAGORO) – Ada 5.000 paket takjil yang dibagikan secara cuma-cuma oleh mahasiswa Administrasi Publik (AP) Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) di empat (4) titik yang tersebar di Kota dan Kabupaten Gorontalo, Sabtu kemarin (16/4). Masing-masing titik, yakni di Bundaran Patung Saronde Kota Gorontalo, Depan Rumah Adat Dulohupa Kota Gorontalo, Depan Pintu Masuk Terminal Andalas dan Menara Keagungan Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Sesuai informasi, kegiatan tersebut dimotori oleh beberapa organisasi dan komunitas, diantaranya IWAPI Provinsi Gorontalo, IKA HPMIG Manado, PRWI Gorontalo, Sario Family, dan Mahasiswa Prodi Administrasi Publik UMGO itu senduri yang dengan suka rela ikut membantu.

Koordinator Sario Family yang juga WKU II Bidang Kebendaharaan, Sosial dan CSR Ir. Hj. Ahyanie Amilie, M.Si, sangat berterimakasih dengan adanya bantuan dari para mahasiswa prodi Administrasi Publik UMGO. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan personil mahasiswa Administrasi Publik yang dengan tulus ikhlas membantu tersalurnya paket takjil tersebut. Lebih dari dua ribu paket yang disalurkan di bundaran Hulondalo Indah (HI) Patung Saronde,” ungkapnya.

Tanpa bantuan mahasiswa AP UMGO, diakui Ahyanie, pihaknya tentu akan sangat kelabakan dalam menyalurkan ribuan paket takjil tersebut. Apalagi, Bundaran HI merupakan salah satu titik tersibuk di Kota Gorontalo.

Salah satu Dosen Administrasi Publik, Dr. Nuzlan Botutihe, SE., M.Si., yang juga turut ikut membagikan takjil mengungkapkan, para mahasiswa Administrasi Publik tersebut nampak merasa terpanggil untuk membantu.
“Sebagai sesama makhluk ciptaan Allah, sudah seharusnya kita saling membantu, apalagi inikan Bulan Ramadhan, para adik-adik mahasiswa semuanya membantu secara sukarela,” terang Nuzlan.

Bundaran Saronde, lanjut Nuzlan, merupakan salah satu titik yang sering dilalui, sehingga membagikan dua ribu paket takjil tentu menguras energi. Karena itu dengan adanya bantuan tenaga dari Mahasiswa Prodi AP UMGO, tentu sedikit meringankan beban.

Sesuai pantauan awak media, selain membagikan paket takjil di jalanan, takjil juga dibagikan kepada tim Tenaga Medis RSIA Siti Khadijah dan disalurkan ke kotak makan gratis Rumah Sakit Aloe Saboe (RSAS) Kota Gorontalo. (rg-63/HMS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *