Universitas Bina Mandiri Gorontalo

UBM Terima Hibah 50 Akun English Discoveries, Dari ITC Jakarta

155
×

UBM Terima Hibah 50 Akun English Discoveries, Dari ITC Jakarta

Sebarkan artikel ini
Bimtek penggunaan akun English Discoveries yang merupakan hibah dari ITC Jakarta kepada Dosen dan Mahasiswa UBM Gorontalo digelar secara daring.

KAMPUS UBMG – Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menerima hibah 50 akun English Discoveries dari International Test Center (ITC). Akun ini bisa dimanfaatkan oleh dosen dan mahasiswa untuk belajar Bahasa Inggris khususnya persiapan untuk ujian tes bahasa Inggris untuk komunikasi internasional atau Test of English for International Communication (TOEIC).
“Alhamdulillah kami mendapatkan hibah 50 akun yang bisa digunakan terutama persiapan tes TOEIC yang diselenggarakan oleh ITC Jakarta bekerja sama dengan UBM Gorontalo,” ungkap staf CCLC, Aryati Hamzah M.Hum.
Guna memaksimalkan penggunaan akun tersebut, telah digelar Bimbingan Teknis (Bimtek) oleh ITC Jakarta kepada 50 orang baik dosen dan perwakilan mahasiswa. “Kegiatan bimtek English Discoveries dibawakan langsung oleh ITC Jakarta yg diwakili oleh bapak Aditya Rizki,” ujar Ariyati.
English Discoveries sendiri merupakan solusi lengkap belajar bahasa Inggris yang menggunakan metode blended learning yakni menggabungkan online learning dan belajar tatap muka (face-to-face). Blended learning telah digunakan secara luas dan direkomendasikan untuk metode pembelajaran bahasa karena mampu menggabungkan teori dengan latihan. Materi yang tersedia sesuai untuk semua level di setiap profesi seperti siswa, pengajar, karyawan, manajemen dari institusi atau perusahaan dan masih banyak lagi. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *