Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Pembukaan Rangkaian Milad HMPS Farmasi, Wakil Rektor : Bersatu dalam Membangun & Mengembangkan Prodi Kedepan

314
×

Pembukaan Rangkaian Milad HMPS Farmasi, Wakil Rektor : Bersatu dalam Membangun & Mengembangkan Prodi Kedepan

Sebarkan artikel ini
Pembukaan rangkaian kegiatan Dies Natalis HMPS Farmasi ke VII di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Senin (21/3/2021). (F.Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Farmasi, Fakultas Sains, Teknologi & Ilmu Kesehatan (F-STIK) Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo menggelar peringatan Dies Natalis ke VII tahun 2022. Rangkaian kegiatan pembukaan digelar di Ballroom Bina Mandiri Gorontalo. Senin (21/3/2021).
Dalam sambutannya, William Indra berharap adanya acara Milad HMPS, dapat menjaga silaturrahim antara dosen, mahasiswa, berharap solidaritas dan kebersamaan tetap terjalin dengan baik. “Semoga dapat membentuk solidaritas dan rasa kebersamaan kepada semua Mahasiswa Prodi Farmasi dari seluruh angkatan, dan dengan milad ini kami juga berharap Mahasiswa Farmasi dapat bersatu dalam membangun dan mengembangkan Prodi kedepan,” harapnya.
Tak lupa, William Indra juga mengucapkan selamat atas peringatan milad HMPS yang memasuki usia VII. “Saya mengucapkan selamat dan sukses untuk HMPS Farmasi, atas terlaksananya kegiatan milad tahun ini, semoga HMPS Farmasi menjadi organisasi yg selalu produktif, kreatif dan selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru,” tandasnya. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *