Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Wakil Ketua DPR RI Luncurkan Buku, Rektor UBM Apresiasi

173
×

Wakil Ketua DPR RI Luncurkan Buku, Rektor UBM Apresiasi

Sebarkan artikel ini
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes bersama pimpinan perguruan tinggi se Provinsi Gorontalo saat menghadiri peluncuran buku milik Wakil DPR RI. Kamis, (10/3/2022). (F. Humas/Efendi)

KAMPUS UBMG– Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes, mengapresiasi peluncuran buku “Menyerap Aspirasi, Menciptakan Solusi National Interes dan Agenda Pembangunan” milik Wakil Ketua DPR RI Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan, Dr. Rachmat Gobel.
Buku tersebut memuat kiprah Rachmat Gobel selama bertugas sebagai wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo di parlemen pada masa persidangan I-V tahun sidang 2020-2021.
Menurut Dr. Titin Dunggio, peluncuran buku tersebut sangat tepat yang berisi ide dan pemikiran segar dari berbagai tokoh, termasuk Rachmat Gobel.
“Karena buku ini berisi ide pemikiran dari berbagai tokoh yang tentunya aktual dan ini sangat diperlukan dalam menghadapi berbagai dinamika demi kepentingan rakyat,” ungkap Ketua DPW APVOKASI Provinsi Gorontalo ini.
Tak hanya itu, peluncuran buku ini dirasa hadir diwaktu yang tepat. “Kami mengapresiasi. Mengelola komunikasi publik bukan perkara mudah. Buku milik Rachmat Gobel ini bagian keterbukaan informasi publik tentang tugas-tugas yang telah dijalankan,” tambah Rektor Titin Dunggio.
Terakhir, mewakili para pimpinan perguruan tinggi, dirinya berharap agar pada terbitan buku edisi ke 3 nanti, membahas tentang dunia pendidikan. “Harapannya, ada bab dalam lembaran yang berisi peran Pak Rahmat Gobel dalam dunia pendidikan khususnya lembaga perguruan tinggi dalam komitmen mencerdaskan anak bangsa,” harapnya. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *