Universitas Bina Mandiri Gorontalo

Diwawancarai TV Nasional Saat Hari Perempuan Internasional, Rektor UBM Dukung Kesetaraan Gender

151
×

Diwawancarai TV Nasional Saat Hari Perempuan Internasional, Rektor UBM Dukung Kesetaraan Gender

Sebarkan artikel ini
Rektor UBM Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat diwawancarai oleh salah satu tv nasional dalam rangka peringatan hari perempuan internasional 2022.

KAMPUS UBMG – Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret menjadi momentum bagi para perempuan untuk memperkuat kesetaraan dengan mengemukakan hak-haknya.
Hal ini diungkapkan oleh Rektor Universitas Bina Mandiri (UBM) Gorontalo, Dr. Hj. Titin Dunggio M.Si, M.Kes saat diwawancarai oleh salah satu stasiun tv nasional. Rabu (8/3/2022).
Rektor yang sukses meraih penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia tahun 2022 ini mengatakan hari perempuan internasional merupakan pernyataan sikap bahwa ada satu pengakuan pencapaian prestasi perempuan dari berbagai bidang tanpa adanya diskriminasi.

“Pemenuhan kesetaraan gender harus dijadikan sebagai investasi vital, terlebih kesetaraan dan pemberdayaan perempuan menjadi isu utama dalam forum forum global,” ujarnya.
Tak lupa, Rektor Titin Dunggio meminta perempuan-perempuan untuk tidak melupakan kodratnya sebagai wanita. “Perempuan adalah tiang negara, perempuan adalah madrasah keluarga. Sehingga diharap bisa mengasah keterampilannya baik formal maupun non formal sehingga menjadi perempuan multi talen,” harap Titin Dunggio. (ais)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *