DPRD Provinsi

Penguatan Ekonomi Diharap Terus Dilakukan

305
×

Penguatan Ekonomi Diharap Terus Dilakukan

Sebarkan artikel ini
Salah satu bentuk dukungan pengawalan dan pengawasan yang dilakukan jajaran Deprov, dengan memotivasi masyarakat para pelaku ekonomi se provinsi Gorontalo, untuk tetap bertahan, bahkan lebih dilakukan penguatannya dalam menggerakan sektor ekonomi. (foto: dok)

BOTU (RG) – Penguatan ekonomi, menjadi salah satu harapan utama dilakukan pemerintah provinsi (Pemprov) Gorontalo, dalam mengarungi perjalanan APBD induk provinsi Gorontalo di tahun 2022 ini. Plus dengan dukungan penyerta-nya, dari sektor kelengkapan infrastruktur penunjang, kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan pemanfaatan potensi Sumber Daya Alam-nya. Juga tentunya, tidak ketinggalan pada dukungan lanjutan pemulihan kesehatan akan pandemi Covid-19 yang belum bisa dipastikan berakhir.
Harapan itu, senantiasa disampaikan jajaran keanggotaan Deprov. Seperti Arifin Djakani dari Komisi II. Arifin berharap dukungan penguatan ekonomi, terus dilakukan Pemprov pada perjalanan APBD 2022 ini. Seperti pada UMKM, dan sebagainya.

BERDAMAI DENGAN COVID
Disisi lain, anggota Komisi IV Deprov, Adnan Entengo, menambahkan, yang jelas sedapat mungkin pada tahun 2022 ini, masyarakat diharap lebih taat dan patuh dalam melakoni segala anjuran dan himbaun pemerintah, seperti protokol kesehatan (protkes) pencegahannya. “Bisa berdamai dengan Covid-19. Dalam artian, telah mampu dan lebih dapat mengendalikannya, semata untuk mendukung dan secara tidak langsung menjadi bagian dari penguatan ekonomi itu sendiri. Insya Allah, semoga,” harap Adnan Entengo. (ayi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *