DPRD Provinsi

Dirgahayu Kabupaten Pohuwato ke 19, Pelihara Sinergitas dan Koordinasi

248
×

Dirgahayu Kabupaten Pohuwato ke 19, Pelihara Sinergitas dan Koordinasi

Sebarkan artikel ini

POHUWATO (RG) – Jumat 25 Februari 2022 kemarin, kabupaten Pohuwato tepat berusia 19 tahun. Yang dalam rapat paripurna di DPRD Kabupaten Pohuwato, turut dihadiri oleh jajaran Deprov Gorontalo. Utamanya, mereka dari daerah pemilihan VI kabupaten Boalemo-Pohuwato. Diantaranya, Wakil Ketua dan Sekertaris Komisi IV Deprov, Nikma Tahir dan La Ode Haimudin. Lalu ada anggota Komisi III, Ismail Alulu, anggota Komisi IV, Sri Masri Sumuri, Sintje Kadji, dan Nani Mbuinga.
Dari harapannya sendiri, jajaran Deprov berharap, dengan usia-nya yang telah menginjak 19 tahun ini, semoga kabupaten Pohuwato, tetap sukses dan lebih berkembang pesat. Dengan slogan pemerintahan saat ini, dibawah kepemimpinan duet Bupati Saipul A. Mbuinga dan Wakil Bupati (Wabup) Suharsi Igirisa, atau yang lebih dikenal dengan pasangan SMS.
Selain itu, anggota Komisi III Deprov, Ismail Alulu menambahkan, dalam mempertahankan serta meningkatkan laju pembangunan di kabupaten Pohuwato, untuk tidak melupakan atau senantiasa harus dipelihara sinergitas dan koordinasi di lintas pemerintahan, pusat dan provinsi, serta instansi-instansi terkait. “Harapan ini, dengan maksud, tidak lain, agar kita (pemerintahan) saling mengisi dan melengkapi, sesuai kewenangan yang diamanatkan di masing-masing pemerintahan.” jelas Alulu. “Seperti misalnya, terkait pembangunan bandara Pohuwato yang tengah dilanjutkan pelaksanaannya saat ini. Jika kegiatannya terus memelihara dukungan sinergitas dan koordinasi di lintas instansi terkait, pusat, provinsi dan kabupaten Pohuwato. Insya Allah, akan dengan mudah,perampungannya akan terwujud sesuai dengan target yang bersama diharapkan,” pungkas anggota Komisi yang membidangi urusan Perencanaan dan Pembangunan ini. (ayi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *