Dekab GorutGorut

Kelanjutan Jalan Ponelo Diupayakan di Perubahan Anggaran

146
×

Kelanjutan Jalan Ponelo Diupayakan di Perubahan Anggaran

Sebarkan artikel ini
Gustam Ismail

GORUT (RAGORO) – Proyek pembangunan jalan Ponelo yang sempat putus kontrak di tahun 2021 kemarin, diupayakan dapat dilanjutkan pengerjaannya tahun 2022 ini. Hanya saja, kelanjutan pengerjaannya masih harus menunggu pembahasan perubahan anggaran nanti.

Untuk itu, aleg DPRD Gorut dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gustam Ismail menegaskan bahwa, terhadap pelaksanaan pembahasan perubahan tersebut juga harus cepat dan sesuai dengan regulasi. “Untuk pekerjaan jalan Ponelo tetap akan dilanjutkan tahun ini, hanya saja itu nanti pada perubahan akan dibahas” kata Gustam.

Memang diakuinya, jalan Ponelo tersebut tidak masuk dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) induk tahun 2022 ini. “Iya, tidak masuk, karena pada saat pembahasan APBD 2022 kemarin, jalan tersebut sementara dilaksanakan, sehingga tidak masuk dalam pembahasan,” jelasnya.

Namun demikian, Gustam menghimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir, karena untuk sisa anggaran tersebut menjadi silpa, namun silpa bermerek. “Dalam artian sisa anggaran tersebut tidak akan digunakan untuk yang lain,” tegasnya. Sehingga yang perlu dipastikan hanyalah proses pembahasan perubahan anggarannya saja yang harus tepat waktu sesuai dengan regulasi. (RG-56)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *