BoalemoPemkab Boalemo

Bupati Boalemo Lantik Kabid Kominfo

159
×

Bupati Boalemo Lantik Kabid Kominfo

Sebarkan artikel ini
BUPATI Boalemo, Anas Jusuf melantik beberapa pejabat yang menduduki jabatan Kepala Bidang. (foto/istimewa)

BOALEMO (RAGORO) – Bupati Boalemo, Anas Jusuf melantik Susanti Dukalang sebagai Kepala Bidang (Kabid) Kominfo yang baru menggantikan Zurmiaty Balide yang kini dipercaya menduduki jabatan salah satu Kepala Bidang di Dinas Penanaman Modal Energi Sumber Daya Mineral (DPMESDM) Boalemo.

Adapun pelaksanaan pelantikan itu, selain untuk mengisi kekosongan jabatan, juga diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam melaksanakan tugas.

“ada beberapa hal yang melandasi pelantikan ini, pertama mengisi kekosongan jabatan, selanjutnya untuk lebih menyempurnakan struktur yang ada, sehingga diharapkan bisa memberikan sumbangsih tenaga yang maksimal,” ujar Bupati Anas Jusuf, di Ruang Vicon Kantor Bupati.

Untuk itu, Anas Jusuf meminta kepada pejabat yang dilantik, kiranya dapat menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “saya berharap agar senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat, kolega dan terhadap pimpinan, termasuk memberikan informasi manakala ada hal-hal yang harus segera diselesaikan,” ucapnya.

Menurut Anas, dalam satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mencari format kerja sama terbaik dalam menjalakan visi dan misi guna mensukseskan semua pekerjaan.

“banyak program kerja yang harus segera dilakukan, dan apa yang telah kita hasilkan hari ini adalah berkat kita semua, mohon maaf jika mungkin diantara Bapak dan Ibu yang kurang berkenan dengan penempatan ini, yakinlah bahwa ini adalah niat baik untuk kita semua,” kata Bupati Anas Jusuf. Selain Dinas Kominfo dan DPMESDM, pada kesempatan itu, Bupati Anas Jusuf juga melantik beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo. (tr-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *